Bab 84

201 54 0
                                    

Song Yuluan tidak berani ragu: "Oke, saya mengerti. Jangan khawatir, penjaga toko, saya tidak akan merepotkan Anda."

Dia buru-buru pindah ke sisi tuan dan memintanya untuk mendiskusikan solusi.

Pada saat ini, beberapa anggota dari divisi cermin gantung maju ke depan, Windward Ning Yuan Baoquan memberi hormat: "Pemilik, Anda pertama kali pulih, yang melayani hidup atau untuk kami, bagaimana bisa mengganggu Anda secara pribadi?"

"Tidak , Anda sibuk dengan itu. "Feng Yuanning mengusir mereka.

Malah, meski dia nganggur dan tidak bekerja, tidak masalah jika kecepatan penyajiannya lebih lambat, apakah para tamu masih berani untuk tidak menyukainya?

Alasan dia datang untuk menyajikan makanan secara langsung, pertama, karena ini adalah perjamuan pertama yang diadakan di toko, dia ingin membuat perjamuan ini sempurna; kedua, dia juga ingin ikut bersenang-senang, yang akan lebih melibatkan.

"Pemilik toko, jika Anda membutuhkannya, beri tahu kami dan kami akan siaga kapan saja."

"Baiklah, pergi." Feng Yuanning berdiri di aula perjamuan setelah mengirim semua lobster Australia.

Ketika dia mendesain tempat ruang perjamuan, dia merencanakannya di antarmuka manajemen hotel seperti memainkan permainan konstruksi.

Dilihat sekarang, ternyata hanya setelah berkunjung kesini barulah benar-benar merasakan suasana adegan tersebut.Tentunya layout nya kurang sedikit makna.

Dia memikirkannya, membuka antarmuka manajemen hotel, membeli beberapa balon helium, kertas cincin berwarna, dan pilar tanaman dari mal yang melekat pada ruang perjamuan, dan menempatkannya di ruang perjamuan.

Dia membeli stand warna-warni, secara acak memilih latar belakang kembang api merah, dan mengedit sebuah paragraf: "Selamat untuk Xuan Yihou karena telah dipromosikan ke dunia nyata." Akhirnya, dia memasangnya di depan panggung.

Sayang sekali TV LCD belum dibuka kuncinya, jika tidak, Anda dapat meletakkannya di atas panggung untuk memutar berbagai video.

Setelah pengaturan, dia menyimpan adegan baru, dan tiba-tiba, dalam kenyataan, berbagai objek tiba-tiba muncul dari udara tipis.

Seluruh ruang perjamuan tiba-tiba menjadi sunyi untuk sementara waktu, dan mereka yang memperhatikan pemandangan ini tampak ingin tahu.

Penguasa Istana Lingyu, Pan Xingyuan, sedang makan daging lobster, merasakan rasa lezat dan halus dari daging lobster, dan tiba-tiba melihat sekilas seikat bola berwarna-warni yang naik di dekat meja.

Dia tidak bisa menahan tercengang. Mengapa bola berwarna ini bisa naik ke langit dengan sendirinya? Apakah ini juga keajaiban penjaga toko?

Meskipun saya sudah mengetahui kemampuan pemiliknya, dia akan merasa seperti mimpi setiap kali dia melihat pemilik karyanya.

Setelah beberapa saat, tiba-tiba, ada teriakan keras dari sebuah meja: "Elder, kamu licik sekali, diam-diam kamu makan begitu banyak sementara kami tidak memperhatikan!"

Semua orang dengan cepat menarik kembali perhatian mereka seolah-olah mereka baru saja bangun dari mimpi besar . , Orang di meja mengambil daging lobster.

"Hei, pelan-pelan, apa kau lapar untuk mati? Tak tahu malu?"

"Kepala, kau tinggal sebentar. Kepala pintu laut yang bermartabat, bagaimana kau bisa mengabaikan citra mu untuk satu gigitan? Mari kita biarkan kami datang. ""

Kamu harus makan lebih sedikit, jangan disangga. "

Yuan Bintang naik pulih, terus mulai makan daging lobster, meski tindakannya cepat, tapi elegan.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now