Bab 15

477 88 0
                                    

Meski anak itu menangis keras, perempuan berwajah bulat itu tidak berencana membeli mie instan dari Guazilian.

Dia menghibur kedua anaknya, pergi ke jalan untuk membeli tas kain besar, dan bergegas ke Hotel Xianyuan lagi, berencana untuk membeli lebih banyak mie instan untuk dibawa pulang.

Tanpa diduga, saya melihat ada lima orang di depan Hotel Xianyuan, mereka membawa barang-barang yang dibeli dari vending machine satu persatu, semuanya sibuk dan berkeringat.

Dia menyadari bahwa supervisornya adalah penjaga toko di Ming's Inn.

Wanita berwajah bulat itu tidak bisa membantu tetapi berhenti, dan berdiri dengan sabar di kejauhan menunggu di bawah terik matahari, tidak ingin mendekat sama sekali.

Jangan mengira Ming's Inn hanyalah sebuah penginapan. Siapa di daerah ini yang tahu bahwa penginapan ini tidak mampu?

Bendahara Ming memiliki kekuatan yang cukup besar, dan bawahannya juga membesarkan beberapa preman yang baik.Saya dengar sudah banyak orang dari sungai dan danau yang diajari pelajaran karena gangguan.

Suaminya hanyalah seorang pemburu biasa, meskipun dia juga memiliki beberapa seni bela diri, tetapi paling banyak dia mengurus hal-hal biasa, tetapi dia tidak dapat memprovokasi para pejuang ini.

Secara umum, kasus besar dan penting yang melibatkan kekuatan sungai dan danau biasanya ditangani oleh dewa penahan dan agen rahasia dari Divisi Cermin Penangguhan.

Suaminya selalu ingin bergabung dengan Departemen Penangguhan, tetapi dia tidak pernah lulus ujian Departemen Penangguhan.

Tapi ini juga bagus, bagaimana para pejuang yang mengalahkan dan membunuh ini di setiap kesempatan bisa begitu mudah diatur? Selama dia tetap mempertahankan status quo, setidaknya dia tidak perlu khawatir suatu saat tiba-tiba menjadi janda.

Setelah pemilik toko selesai makan jeli sebelumnya, dia mengambil sekotak yogurt persik kuning yang sudah didinginkan dan mencicipinya.

Kotak yogurt terasa dingin di tangan, dan di musim panas yang terik ini, pertama-tama akan membawa rasa sejuk dan menyegarkan.

Ia menggali sesendok yogurt yang dicampur bubur dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Hal pertama yang ia rasakan adalah rasa daging buah persik kuning. Daging buahnya tidak segaring buah segar. Sebaliknya, dikunyah dengan lembut, dengan rasa manis yang lembut di lidah. Rasanya enak, ditemani yogurt asam manis.

Kotak yogurt tidak besar, dia hanya menggali beberapa sendok makan dan menghabiskan kotak yogurt.

Kotak sekecil itu tidak cukup untuk dimakan, dia merasa bisa makan beberapa kotak besar lagi!

Kali ini dia datang begitu banyak sehingga dia menghasilkan banyak uang. Untungnya, dia datang sebelum batas pembelian. Di saat-saat terakhir, dia diingatkan oleh pemilik toko untuk buru-buru dan membeli banyak barang lagi.

Setelah makan yogurt persik kuning, dia mau tidak mau mengambil sekotak yogurt persik kuning dari barang-barang yang sudah dia beli, dan memakannya dengan suapan besar.

Setelah makan yogurt, dia mulai makan potongan pedas lagi; setelah makan potongan pedas, dia mulai makan keripik kentang lagi; makan keripik kentang, dia minum es coke lagi ... makan dan minum tanpa henti.

Selama lima orang yang dibawanya telah mengirimkan barang, dia berjongkok di sampingnya dan makan begitu lama.

Wanita berwajah bulat berdiri dengan penuh semangat di kejauhan, dan melihat bahwa dia makan dengan senang dan senang, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak menyapanya.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now