Bab 53

271 71 0
                                    

Ke Bingling dan Lin Wusan memimpin lima pembunuh ke mesin tiket halaman belakang.

Tapi saya melihat seorang gadis berdiri di depan mesin tiket. Dia mengenakan gaun putih. Jelas dia harus menjadi murid Yigu. Robot sedang berjongkok di bahunya, dan tas kertas berisi makanan dibawa pulang ada di tangannya.

Ke Bingling memandangnya dengan heran: "Saya melihat bahwa Anda membeli tiket ke Bingquan, tetapi mengapa tidak hanya membawa robot, tetapi juga memesan takeaway?"

Gadis itu mendapat izin dari mesin tiket: "Ah, Apa kau tidak tahu? Mendengarkan jenis musik yang disebut pemiliknya Brainwashing Divine Comedy, dan makan makanan pedas spesial di toko, sangat membantu untuk menerobos. "

" Apa yang terjadi ?! "Ke Bingling hanya bisa melirik ke lima Pembunuhnya berkata, "Kamu pertama-tama pergi ke toko dan memesan lima hot pot, lalu pergi ke Bingquan untuk berlatih setelah makan, dan mencoba menerobos beberapa alam lagi sekaligus. Adapun lagu ilahi cuci otak ... Lupakan, kamu pergi ke restoran untuk membeli hot pot dulu. Ya. Mata air panas ini membutuhkan seratus tael. Apakah Anda punya cukup uang? Jika Anda tidak punya cukup, saya dapat meminjamkannya kepada Anda terlebih dahulu, dan Anda akan membayarnya kembali nanti. "

" Seratus tael ?! "

Beberapa dapat mengambil seratus tael. Sebagian perak, tetapi sebagian tidak bisa, hanya dapat meminjam uang dari Ke Bingling.

Mereka tidak tahu hidup dan mati besok. Mereka tidak bisa mendapatkan banyak komisi dari organisasi. Meskipun mereka punya uang, mereka akan menghabiskan sebagian besar dari mereka dengan sangat cepat.

Di bawah bimbingan Ke Bingling dan Lin Wusan, para pembunuh itu seperti "Nenek Liu Memasuki Taman Pemandangan Agung". Dalam keterkejutan mereka, mereka memesan panci panas dan memasukkannya ke dalam pemandian es dan taman hiburan pemandian air panas.

Feng Yuanning tidak ada di sini saat ini, dan Boss Wang mengambil inisiatif untuk mengambil tugas mengantarkan makanan sementara Xiu'er terutama bertanggung jawab untuk memasak di dapur.

Melihat bahwa Boss Wang sebenarnya adalah seorang pria di toko ini, assassin yang ingin menangkapnya bahkan mengubah wajahnya, jadi dia segera mendatanginya untuk meminta maaf dan meminta maaf.

Dia awalnya ingin membayar semua propertinya, tetapi Bos Wang bersikeras untuk tidak: "Minta maaf saja, dan Anda tidak perlu kehilangan uang. Saya tidak dapat mengambil uang Anda, Anda tidak boleh menyakiti saya! Untuk berjaga-jaga jika Anda membiarkan pemilik toko Mengetahui bahwa saya menerima uang itu, bagaimana saya bisa melakukannya di toko ?! "

Pembunuhnya harus menyerah.

Setelah mendapatkan hot pot, para pembunuh berturut-turut memasuki pemandian es dan halaman bertema pemandian air panas.

......

Feng Yuanning menyelesaikan pelatihannya di mata air es dan berjalan keluar dari halaman belakang dengan gembira Dalam perjalanan, dia melihat data di sistem.

Restoran ini kekurangan ratusan orang.

Halaman tema ... sekarang kemajuan tugas telah menjadi 47/50!

Kalau pagi masih 41, tapi sekarang jadi 47? Apa yang terjadi hari ini?

Feng Yuanning berjalan ke lobi hotel. Hari ini hujan deras dan jelas tidak ada tamu di toko.

Dia melihat sekilas ke restoran dan menemukan bahwa Wang sedang berlari kencang, jadi dia mengangguk puas.

Di restoran, hanya Ke Bingling, Lin Wusan, Bai Haoge, Mao Yi, Song Yuluan, dan Ling Jing saja yang menjadi tamu yang sedang makan.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें