Bab 12

533 94 4
                                    

Tiran lokal tahu jika ada.

Wajah Guazi mondar-mandir, memanggil mobil untuk datang, membeli banyak barang untuk diangkut, terutama mie instan murah, minuman, toffee, dan coklat.

Jadi hitungan tugasnya adalah +200.

Jika tidak perlu mempertahankan rasa misteri, agar tidak memaksa hotel untuk didesak oleh pemiliknya, Feng Yuanning ingin keluar dan memujinya.

Ketentuan peningkatan hotel: menghibur 20/50 orang secara akumulatif dan menyelesaikan 2/3 tugas.

Tugas: Mesin penjual otomatis menjual total 1.500 item (1275/1500) kepada para tamu, dan membuka kunci gedung: halaman.

Sekarang, jual saja 225 item lagi untuk menyelesaikan tugas ini.

Dia sangat berharap untuk menyelesaikan tugas ini secepat mungkin, sehingga dia dapat membuka tugas yang dapat memberi penghargaan pada AC segera.


Dia minum seteguk es cola, berjalan ke ruang tamu, berbaring di sofa empuk, memikirkan cara menarik lebih banyak tamu.

Berdasarkan situasi hotelnya, banyak metode pemasaran dan publisitas modern yang tidak tersedia sama sekali. Semakin banyak mereka gunakan, semakin banyak kecurigaan mereka, dan orang-orang mengira bahwa tokonya yang mencurigakan mencoba mencari uang dan membunuh mereka.

Berpikir kiri dan kanan, tampaknya pilihan terbaik adalah tidak melakukan apa-apa dan menunggu kabar dari mulut ke mulut.

Sekarang kamar tamu sudah penuh, mesin penjual otomatis tidak membutuhkannya untuk menjaganya. Sepertinya dia benar-benar tidak ada hubungannya.

Sepertinya hanya duduk di hotel, menunggu untuk berbaring dan menang.


Lupakan saja, kebetulan dia telah bekerja lembur beberapa waktu yang lalu, dan seluruh orang telah dalam kondisi operasi dengan intensitas tinggi, jadi sekarang liburan langka.

Apakah baik untuk diam? Mungkin, saat hotel membuka fitur baru di masa mendatang, dia akan mulai sibuk seperti sebelumnya.

Memikirkan hal itu, sofa itu sangat nyaman dan perutnya terlalu kenyang, dia tanpa sadar tertidur di sofa.

...

Kamar 202 di lantai dua Hotel Xianyuan.

Permainan catur akan segera berakhir. Heizi bergerak agresif dan melangkah maju untuk menyerang kota dan menjarah tanah. Baizi kehilangan tempat dalam pengepungan dan penindasan. Dia sudah tidak dapat mundur dan dikalahkan dengan sangat tragis.

"Tidak lagi, Yang Mulia memiliki keterampilan catur yang luar biasa. Saya mengaku kalah. Anda harus meminta orang lain untuk menjadi pintar." Guo Yushi menatap permainan catur itu lama, lalu memasukkan kembali bidak putih di tangannya ke dalam kotak catur.

Game ini membuatnya merasa tidak nyaman. Dia jelas sangat senang saat menonton pertandingan di sebelahnya. Kenapa dia tidak mau datang sendiri?

Ketika Lu Xian dan Bai Haoge bermain melawan satu sama lain, jelas sekali bahwa Anda datang dan saya bergerak maju dan mundur, tetapi untuk beberapa alasan, Lu Xian akan kehilangan satu atau dua putra setiap saat. Ini mungkin hanya kebetulan sekali, tetapi setiap kali berakhir seperti ini, apakah benar-benar rumit sehingga orang lain tidak dapat melihatnya?

Guo Yushi tampak semakin marah, sangat marah sehingga dia meremas Lu Xian darinya.


Siapa tahu, ketika dia menanggapinya dengan serius, dia menyadari bahwa imajinasi itu indah, tetapi kenyataan itu kejam.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now