Bab 67

258 68 1
                                    

"Tidak." Guo Yitang memakannya sendiri dengan nikmat, dan tiba-tiba beberapa anak menangis dan hampir menangis.

Pada saat ini, seorang penduduk desa yang lewat, melihat pakaian dan penampilan Guo Yitang, tiba-tiba merasa sedikit terpesona, mengetahui bahwa dia pasti identitas yang luar biasa.

Penduduk desa langsung berteriak pada anak-anak: "Kembalilah, jangan kasar, jangan ganggu anak muda ini!" Sambil

berbicara sambil mencium wangi yang menggoda, dia sendiri tidak bisa menahan untuk menelan.

Beberapa anak mengepung Guo Yitang, enggan untuk pergi dengan patuh.

Guo Yitang makan sesendok penuh mie, dan memasang ekspresi harapan yang bersinar: "Mau membeli mie jenis ini? Lima sen per ember." Jadi

pihak lain benar-benar datang untuk menjual mie? Pada saat yang sama, para penduduk desa menghela nafas lega dan dengan hati-hati berkata: "Berani bertanya kepada anak laki-laki, saya tidak tahu di mana membelinya?"

Dia tidak merasa bahwa pihak lain memiliki niat jahat, dan pakaian serta dekorasi giok di pihak lain sangat berharga. Anda harus melakukan kejahatan untuk Wu Wenqian, kebanyakan orang kaya yang ingin bermain-main?

Guo Yitang berpikir sejenak, dan berkata, "Baiklah, tempat itu harus dirahasiakan. Jika kamu ingin pergi, kamu harus menutup mata dulu." Penduduk

desa itu ragu-ragu, "Ini..."

"Kamu dapat menemukan lebih banyak orang untuk pergi bersamaku, jangan khawatir. Yah, tidak ada bahaya, tapi kamu harus ditutup matanya di jalan. "Dia sendiri pernah takut pada Hotel Xianyuan, mendorong dirinya sendiri dan orang lain, dia merasa bahwa sebelum membawa orang-orang ini ke dalam toko, dia seharusnya tidak membiarkan mereka melihat. Untuk kebenaran juga.

Seperti yang dikatakan Guo Yitang, dia menyerahkan semangkuk mie instan kepada salah satu anaknya: "Ini, apa kamu tidak ingin mencicipinya?"

Anak itu segera menggigit garpu, dan matanya melebar, mempercepat dan menelan. Sepertinya mati kelaparan. Ini seperti hantu.

Anak-anak lain tidak bisa membantu tetapi meraih dan meraih mereka:

"Saya ingin mencicipi juga."

"Biarkan saya mencicipinya."

Penduduk desa mengendus wangi yang kaya dari wajah mereka, dan menyaksikan ekspresi anak-anak yang memakan makanan lezat yang tiada tara, menelan kesakitan.

Tapi bagaimanapun juga, dia tidak bisa bertarung dengan beberapa anak.

"Kalau begitu... baik, pergi dan lihat saja." Penduduk desa ragu-ragu untuk beberapa saat, akhirnya tidak bisa menahan godaan, dan setuju.

Seorang anak laki-laki dengan penampilan yang begitu tampan jelas tidak kekurangan apapun, tidak perlu menyakiti mereka.

...

Kabupaten Zhongyu Dingxian.

Ditemani oleh Ke Bingling dan anggota Departemen Penangguhan lainnya, setelah berjalan jauh, Bai Haoge datang dari deretan teleportasi ke kota kabupaten terdekat, Dingxian.

Pada saat ini, jubah Bai Hao berkibar dan sikapnya anggun, berjalan di antara sekelompok orang yang belum pernah berendam di mata air panas, dan dia berangkat seperti manusia biasa dengan gaya lukisan yang berbeda.

Karena tujuan perjalanan ini adalah untuk merekrut tamu ke hotel, untuk menghindari masalah yang tidak perlu, Ke Bingling dan yang lainnya dengan sengaja mengganti pakaian biasa mereka.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Donde viven las historias. Descúbrelo ahora