Bab 8

555 104 3
                                    

"Benar saja, ini luar biasa." Penatua Guo berdiri di depan gerbang Hotel Xianyuan, memegang lemari obat keluarganya, menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Saya melihat bahwa ini adalah sebuah rumah yang terbuat dari batu putih dan glasir berwarna, dengan pola pahatan rapi di atas batu putih, dan glasir berwarna tersebut dapat menerangi orang seperti cermin.

Dan rumah ini terletak di dekat jalan resmi di luar gerbang selatan kursi kabupaten.

Ini tiba-tiba menempati area penting ini dengan begitu arogan, diharapkan hakim dari Kabupaten Yin di Kabupaten Changling pasti telah mendengarnya.

Namun sayangnya, sejauh yang diketahui Penatua Guo, hakim daerah ini terkenal pemalu, dan dia tidak akan pernah peduli tentang masalah apa pun yang dapat diabaikan.

Toko bernama Hotel Xianyuan ini tampak sangat aneh sehingga bahkan hakim daerah Yin harus mendorong ke Lembah Medis untuk masalah, bagaimana dia bisa mengelola Hotel Xianyuan yang misterius ini?

Saat ini, orang-orang yang berkumpul di depan hotel telah bubar, dan sepertinya sedikit dingin.

"Dokter Guo, bisakah kita masuk dulu?" Wang Chen, yang datang bersamanya, mengikuti Mao Yi.

"Baiklah," Penatua Guo mengangguk dengan riang.

Dia telah mendengarkan cerita Mao Yi tentang situasi spesifik toko ini, dan bahkan Chen Wang Bai Haoge berani tinggal di sini. Apa yang tidak berani dia masuki sebagai dokter?

Keduanya menaiki tangga, membuka pintu kaca dan memasuki lobi hotel.

Setelah memasuki pintu, Penatua Guo hampir buta.

Ini jelas siang hari, tapi ada lampu kristal terang di toko ini.

Saya melihat bahwa seluruh aula tampak megah, seperti istana emas tempat tinggal para dewa.

Tidak heran jika Chen Wang Bai Haoge pun tertarik, dan Penatua Guo merasa harus mengakui bahwa rumah yang dibangun oleh Yigu memang jauh tertinggal.

Feng Yuanning menghela nafas dan menutup antarmuka virtual sistem.

Ketentuan peningkatan hotel: secara akumulatif menghibur 11/50 orang dan menyelesaikan 1/3 tugas.

Tugas: menghibur 15 tamu (8/15), membuka kunci efek khusus hotel: pembersihan otomatis.

Perlindungan tim pendamping menarik tamu lain, termasuk empat orang di gerobak lembu jantan, Bai Haoge dan dua rombongannya, yang membawa total 8 hitungan misi.

Sangat disayangkan kepala panah harus membantu temannya untuk membeli, sehingga seluruh tim panah hanya menghitung satu hitungan, yang membuatnya kehilangan kesempatan untuk menyelesaikan tugas secara langsung.

Bagian yang belum selesai membuatnya terburu-buru, dan dia tidak tahu apakah dia bisa menyelesaikan tugas ini hari ini.

Sepertinya agak sulit saat ini.

Feng Yuanning menutup antarmuka virtual sistem, dan sekilas melihat dua orang yang baru saja masuk: Penatua Guo dan pelayan Wang Chen, Mao Yi.

Bagus sekali. Ada pelanggan baru. Sepertinya dia sudah dibawa. Pelanggan baru ini harusnya berbelanja, bukan? berharap untuk.

Dia jarang mengangguk dan tersenyum pada tamu.

Para tetua Guo ragu-ragu dan dengan cepat Baoquan melakukan upacara: "bertemu pemiliknya, batu hujan Valley Presbyterian Medical berikutnya Guo, mendengar begitu banyak tentang orang hilang berikutnya secara khusus datang bersamanya, saya bertanya-tanya apakah pemiliknya bersedia untuk membantu.?"

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum