Bab 93

186 46 1
                                    

Tentu saja, Ke Bingling tidak mentransfer.Alasan mengapa dia bisa mendapatkan aroma kebangkitan masih karena Feng Yuanning.

Meskipun hati saya berisik, mengapa saya harus melakukan sesuatu yang tidak baik, tetapi mengeluh mengeluh, Feng Yuanning tidak pernah menjadi orang yang mematikan.

Sebagai orang dari dunia yang damai, di matanya, tidak ada yang lebih berharga dari hidup.

Dia tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan dunia, hanya memotong tamu sebagai daun bawang, tetapi pada saat yang sama, dia benar-benar tidak dapat menerima bahwa setiap orang yang tidak bersalah akan mati karena dia.

Bukan karena dunia, atau kebaikan, tapi karena dia pengecut, dia tidak bisa menanggung beban hidup manusia.

Oleh karena itu, dia selalu dengan jelas menentang larangan seni bela diri oleh seniman bela diri, setuju bahwa seniman bela diri harus dikelola oleh pengadilan, dan menentang seniman bela diri tanpa pandang bulu membunuh orang yang tidak bersalah dan melanggar hukum.

Oleh karena itu, alih-alih mengabaikan konsekuensi tugas, dia dengan hati-hati memilih target pelatihan dan menghabiskan waktu dengan sabar menanyakan tentang kecerdasan tamu.

Oleh karena itu, dia tidak pernah menentang penggunaan kekuasaannya oleh Xuanjingji, diam-diam menerima bahwa para tamu salah paham bahwa dia mendukung pengadilan, bahkan dia mendukung pengadilan untuk mengontrol militer.

Hanya saja, meski tidak punya pendapat, dia tidak hanya pengecut, tapi juga terlalu takut untuk meninggalkan hotel. Terkadang, meski ingin menyelamatkan orang, dia mungkin tidak berdaya.

Jadi, setelah menanyakan tentang sistemnya, dia dengan sengaja membuka antarmuka pelatihan seni bela diri, dan menambahkan kesempatan baru bagi master lembah medis dan Ke Bingling: untuk mendapatkan dupa kebangkitan, dan memindahkan urutan kesempatan ini ke tempat pertama.

Setelah menambahkan, dia kembali ke antarmuka utama sistem dan tiba-tiba menyadari bahwa kemajuan peningkatan dunia sepertinya telah berubah.

"Sistem, saya ingat, kemajuan peningkatan dunia tampaknya tidak 68%?"

"Jawab pembawa acara, sebelumnya 67%, yang meningkat satu poin persentase."

"Oh." Sepertinya itu karena serial TV, mungkin karena ada tamu Keuntungan dari drama?

Ketika lebih banyak item yang dikeluarkan dari permainan di masa depan, kemajuan peningkatan dunia seharusnya terus meningkat. Sepertinya dia tidak perlu khawatir tentang meningkatkan dunia.

Sebelum akhirnya menutup antarmuka sistem, Feng Yuanning memodifikasi kata bergulir bercahaya di luar toko: "TV LCD sekarang tersedia. Selamat datang di ruang tamu dan kotak untuk menonton serial TV."

Dia melirik kemajuan membuka kunci halaman dan menemukan bahwa kemajuan membuka kunci telah mencapai setengah. Baru kemudian dengan memuaskan terus menonton episode kedua.

...

Setelah meninggalkan hotel, Guo Yitang langsung menuju Medical Valley, dan perjalanan berjalan dengan lancar tanpa kecelakaan.

Setelah kembali ke rumahnya, ia langsung menuju kamar tidur orang tuanya dan menepuk pintu dengan keras: "Ayah ibu, jangan tidur, bangun!"

Namun, tidak ada jawaban. Jelas karena sudah terlambat, orang tuanya sudah Tertidur.

Guo Yitang dengan enggan melanjutkan menembak pintu: "Ada rumput peri di hotel! Bangunlah dengan cepat, jika tidak ..."

Pintu tiba-tiba terbuka.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang