Bab 11

515 88 2
                                    

Kedua wanita itu tidak dapat mengambil keputusan, Anda mendorong saya, saya mendorong Anda, dan tidak ada yang mau membeli barang terlebih dahulu.

Pada saat ini, gerobak lembu jantan dengan tiga orang mengemudi dari kejauhan, dan sekelompok tiga orang melompat keluar dari gerobak sapi dan berjalan menuju gerbang hotel. Orang yang dikepalai jelas adalah pelanggan lama yang pernah ke sana sebelum Tuan Wang.

Feng Yuanning: "..."

Ha, tidak ada yang datang ke sini sepanjang pagi, tapi sekarang, begitu banyak orang datang sekaligus? Apakah kamu sedang berkumpul bersama?

Bos Wang dan yang lainnya melirik Feng Yuanning, dan melihat bahwa warna pakaiannya sangat istimewa, dengan aura halus di sekujur tubuhnya. Mereka segera menahan napas, dan tanpa sadar merasa bahwa dia luar biasa, bahkan, mungkin yang ini. Pemilik toko.

Bos Wang belum pernah melihat Feng Yuanning sebelumnya dan tidak tahu identitas Feng Yuanning, tetapi ini tidak memengaruhi penilaiannya.

Keduanya yang datang bersamanya serupa.

Secara umum, melihat orang berarti melihat pakaian terlebih dahulu. Prajurit yang memakai pedang tidak bisa tersinggung, orang dengan pakaian indah tidak bisa tersinggung, dan orang dengan kulit cerah dan halus tidak bisa tersinggung. Seringkali, pengalaman ini bisa membuat mereka menghindari bahaya dengan sempurna.

Mereka semua diikat untuk sementara waktu, satu per satu, mereka bahkan tidak berani keluar dari udara, jangan sampai mereka memprovokasi Feng Yuanning. Di bawah kepemimpinan Wang, mereka dengan hati-hati melangkah menuju mesin penjual otomatis di pos jaga.

Kedua wanita itu saling memandang dengan keterkejutan dan kecurigaan di mata mereka.Ketika mereka bertiga masuk ke pos jaga, mereka bahkan tidak ragu sama sekali. Bukankah mereka juga akan mengundang mereka? Jika Anda mempekerjakan seseorang untuk membagi gula di jalan, dan sekarang Anda mempekerjakan seseorang untuk berpura-pura menjadi pelanggan, tidak ada yang salah dengan toko ini, bukan?

Feng Yuanning: "..."

Lihatlah sikap ketiga orang ini terhadapnya, apakah dia adalah momok? Lupakan saja, selama pelanggan yang mau menggurui bisnisnya adalah pelanggan yang baik, sebagai pemilik, dia perlu menciptakan lingkungan belanja yang santai untuk para tamu.

Dia hanya kembali ke lobi hotel, duduk di belakang meja kasir dan mengamati dalam diam.

Saya melihat bahwa setelah dia masuk ke hotel, Nyonya Wang dan rombongannya perlahan-lahan menjadi santai dan mulai berbicara dan tertawa, Anda mengatakan sesuatu, saya mengatakan sesuatu.

Dua wanita yang datang lebih dulu menajamkan telinga mereka dan mendengarkan.

"Lao Wang, ini jenis mie yang dimakan keluargamu hari ini?"

Wang menjawab, "Ya, ya, itu saja. Mi ini tidak terlalu mahal. Orang biasa bisa memakannya beberapa kali sebulan. Terjangkau. "

" Firaun, apakah menurutmu pemilik toko ini benar-benar peri? "

Bos menepuk dadanya dan meyakinkan:" Pasti, hanya peri yang tidak mau menyakiti kita, hanya peri yang akan memikirkan kita di dalam hatinya . ""

Nah, peri ini menjual sesuatu yang Anda benar-benar dapat memperpanjang hidup? "

Wang Road:" itu, saya tidak tahu ah, tapi saya merasa bahwa hal-hal ini pasti dari langit, mereka terlihat seperti itu. Bisakah kita manusia membuat sesuatu? "

" Itu alasan yang sama, maka saya harus membeli lebih banyak. "

Feng Yuanning memperhatikan situasi di luar hotel sambil memeriksa perubahan informasi tugas dalam sistem.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now