Bab 26

403 83 0
                                    

Guo Yushi dan yang lainnya berjalan ke halaman belakang.

"Penatua Guo, kita tidak berada di sarang monster, kan? Gadis di sebelah penjaga toko memiliki sayap ungu. Hanya monster yang dapat memiliki sayap?"

Guo Yushi berkata, "Bah, kamu tidak tahu seberapa seriusnya. Pemilik toko lainnya ... bagaimana Anda bisa begitu tidak menghormatinya? Orang-orang adalah dewa, bukan monster, mengerti? Pernahkah Anda melihat sesuatu di toko ini sebelumnya? "

" Tidak, belum pernah mendengar, belum pernah melihat sebelumnya. "

Guo Yushi berkata: Dilihat dari semua yang ditampilkan di toko ini, saya tidak merasakan adanya pelanggaran di toko. Saya hanya merasa bahwa mereka membentuk sistem yang lengkap, tetapi mereka sama sekali berbeda dari yang biasa kita lihat. Bahan-bahan yang digunakan dalam makanan di toko itu unik.Satu-satunya penjelasan adalah bahwa semua yang ada di toko itu berasal dari dunia luar, dan ada dunia lain di belakang pemilik toko.Jadi tidak peduli apa identitas pemilik toko, karena dia bisa memiliki sarana seperti itu, dia bisa dengan mudah Ketika dia datang ke dunia kita, asal aslinya tidak penting lagi. Dia bukan dewa, tapi dia pasti dewa. "

" Penatua Guo, aku mendengar bahwa ada Alam Transformasi di atas Alam Tongxuan, dan ketika mencapai Alam Transformasi, kekosongan bisa dipecah menjadi peri. .Apakah penjaga toko menunjukkan kepada kita dunia setelah kekosongan yang rusak? "

" Bukankah yang rusak itu sebuah legenda? "

" Jika ini benar-benar hanya legenda, bagaimana itu bisa menjadi konsensus semua pejuang? Tidakkah kamu berani mengatakan, kamu Anda tidak pernah berpikir Posuixukong? ""

pikir saya. manusia untuk turun ke bumi, tujuan saya adalah wilayah bawaan, bisa mencapai wilayah bawaan cukup bagus. wilayah Tongxuan tidak berani untuk berpikir, apalagi Transformasi? ""

orang selalu Punya mimpi, kan? Siapa yang tahu kalau itu bisa terwujud di masa depan? "

Guo Yushi terbatuk beberapa kali:" Kamu tidak ingin mengatakan sepatah kata pun. Sangat mudah untuk mewujudkan impianmu. Tetaplah di sini untuk berlatih dengan serius dan raih kesempatan ini. Mungkin kamu bisa mencapai Tongxuan. Alamnya sulit, dan seharusnya tidak sulit untuk mencapai alam bawaan. "

" Penatua Guo, apa yang istimewa dari tempat ini? "

"Karena kita semua ada di sini, aku akan memberitahumu secara detail." Guo Yushi akhirnya memberi tahu mereka tentang halaman belakang.

"Benarkah?"

"Sangat menakjubkan?"

"Ini terlalu aneh, sulit dipercaya." "Karung

pasir yang bisa melawan orang?

Karung pasir?" Guo Yushi berkata: "Karung pasir? Oh, saat melawan karung pasir, Orang-orang tidak akan memiliki niat untuk mundur, mereka tanpa sadar akan berkonsentrasi, memeras semua potensi mereka, dan pemikiran mereka akan jauh lebih aktif dari biasanya. Apakah ini sesuatu yang dapat dilakukan oleh roh? "

Guo Yushi membawa semua murid pergi. Di hutan karung pasir sebelumnya, saya melihat bahwa hutan karung pasir ini menempati area yang sangat luas, cukup untuk menampung banyak orang pada saat yang bersamaan.

"Oke, itu di sini,

ayo semua masuk." Murid Zhongyigu ragu-ragu, dan mendekati karung pasir dengan ragu.

Tidak ada angin dan karung pasir menyerang mereka satu demi satu.

"!!!"

Para murid terkejut.

Saya membuka hotel di dunia lain [END]✅Where stories live. Discover now