➸ Kunjungan Hangat. | 11

3K 736 182
                                    

Note*
• 7 Kingdoms : Kingston, Gravhara, Rivaderm, Severon, Cauvahn, Vilbert, Nibelhain.
• Naga Lysa :
- Droco (Hitam sirip merah)
- Zola (Putih)
- Vishera (Hijau)
• Clan penting :
- Kingston : Jeffry, Ong, Younghoon, Hendery, Xiaojun, Rose.
- Gravhara : Sehun
- Severon : Chanyeol
- Rivaderm : Kris

 - Gravhara : Sehun- Severon : Chanyeol- Rivaderm : Kris

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

Embun pagi masih terasa di atas kereta, hentakan kaki kuda terdengar sepanjang perjalanan, menarik kereta dorong tersebut dengan perlahan. Pegunungan, sungai, dilewati tanpa susah, kawanan burung pagi itu masih terlihat ceria. Bukit hijau benar-benar indah di pandang mata. Sesekali tirai kereta di buka oleh sang Tuan Putri jelita, menghirup udara perbukitan dengan binar mata indah yang nampak bahagia.

Lalysa dan Rose kini berada dalam satu kereta, bersama kotak berukuran sedang di dalam nya. Terdapat tiga Naga kecil di sana. Lalysa tak ingin di pisah, maka Naga itu turut serta berada dalam kereta.

Pangeran Jeff, dan Tyrion menaiki kuda di luar sana. Pangeran Jeff memimpin pasukan di depan sedangkan Tyrion berada di barisan belakang, sebagai pelindung jika ada suatu hal terjadi.

Awalnya Pangeran Younghoon juga akan ikut, tapi Raja tak mengizinkan nya karena ada satu hal yang harus di urus di dalam istana saat Pangeran Mahkota pergi keluar istana. Lantas Pangeran Younghoon hanya bisa pasrah. Ia tak bisa turut menemani Lalysa ke Rivaderm, padahal lelaki itu ingin menemani nya.

Berjam-jam perjalanan, matahari mulai meninggi, teriknya cukup menyengat, namun mereka hampir tiba di istana Rivaderm. Di perbatasan Clan itu, prajurit yang berjaga membuka gerbang mereka, karena melihat Pangeran Jeff yang cukup telah dikenal wajah nya di seluruh bagian dari Benua ini.

Lantas selepas melewati perbatasan, rumah rumah warga mulai terlihat di ujung mata. Bendera tinggi lambang dari Rivaderm berkibar diterpa angin. Masyarakat yang berlalu lalang segera memberi jalan karena rombongan Kingston yang telah datang. Gadis-gadis di sana nampak berbisik bisik bahkan ada yang terang-terangan berteriak memanggil nama Pangeran Jeff... Sudah ku katakan sebelumnya, bahwa Pangeran Mahkota Kingston itu memang sudah jadi incaran seluruh gadis di atas benua tersebut. Dengan ketampanan sempurna, dimple manis yang muncul ketika ia tersenyum, lekuk wajah yang begitu dingin namun nampak menggoda, siapa yang tak ingin bersanding dengan si Pangeran Mahkota?

"Kejayaan untuk Kingston!"

"Panjang umur Pangeran Mahkota!"

Seluruh prajurit yang menjaga gerbang utama segera membukakan jalan, dan memberikan salam hormat pada rombongan Clan hebat tersebut.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1] Mother Of Dragons ✔Where stories live. Discover now