➳ Definisi Ratu. | 1

2.8K 621 135
                                    

In your eyes, there's a heavy blue.
One to love, and one to lose.
Sweet divine, a heavy truth.

❞

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

Di sepenggal pagi yang masih menyegarkan pernafasan, terhitung puluhan burung beterbangan di angkasa. Menyapa setiap kehidupan yang telah terbangun dengan sebuah harapan. Langkah ceria sang Putri kini telah tiba di tengah-tengah lapangan istana, melakukan beberapa hal menyenangkan bersama para Pangeran.

"Bagaimana kalau lomba lari?"

"Tidak tidak... Itu membosankan."

"Heyy itu tidak akan membosankan jika kita melakukan nya dengan cara lain." Rose mulai berkacak pinggang, membuat kakak-kakak nya menaikkan sebelah alis.
Putri Bungsu Raja Austin itu pun tersenyum cerah.

"Kita akan lomba lari, tapi tidak satu lawan satu, melainkan tiga lawan tiga." Rose menjelaskan namun Lysa tak paham maksud sahabat nya itu, begitupun ke-lima kakak nya. Oh ya, ada Suga juga di sana turut hadir kali ini.

"Jadi... Lysa akan di gendong oleh Kak Suga dan Kak Ong. Kemudian, aku akan di gendong oleh Kak Younghoon dan Kak Jeff. Siapa yang lebih dulu tiba di garis finish, dia akan jadi pemenang. Kak Hendery dan Xiaojun yang jadi wasit nya. Bagaimana?" Ide Rose cukup menarik, dan para Pangeran kompak setuju di sana.

"Baik, siapa takut?" ujar Pangeran Ong bertepuk tangan dan ia mulai meregangkan otot lengan nya.

"Yang menjadi pertanyaan ku adalah... Kenapa kau tak membiarkan kakakmu ini menggendong Lysa saja, Rose?" Younghoon sudah berbisik kecil pada adiknya itu di sana, dan mendapat kekehan jenaka dari sang adik.

"Eyy, jika aku membiarkan hal itu... Yang ada, kau tak akan fokus sepanjang permainan, karena sibuk menatap Lysa. Lebih baik kakak menggendong ku saja, aku tidak berat... Tenang saja." Rose tertawa tanpa suara, senang sekali ia pagi ini... Menjadi seorang Putri tak buruk juga, apalagi hanya ia dan Lysa yang jadi Putri di Kingston, maka yang pasti para Pangeran akan selalu mengikuti kemauan mereka.

Team Rose dan Team Lysa sudah bersiap-siap di sana. Jeff dan Younghoon mulai menyatukan tangan mereka, kemudian Rose duduk di atas lengan yang saling menggenggam itu, setelahnya Rose melingkarkan lengan nya di leher Jeff juga Younghoon, untuk berpegangan. Team nya telah siap.

Jeff di tempatnya memperhatikan Lalysa yang kini sedang tertawa di sebelah sana, Rose memang sudah tau bahwa dirinya dan Younghoon menyukai gadis yang sama, tak heran jika Rose memilih menyuruh Jeff dan Younghoon menggendong nya daripada Lysa. Daripada menimbulkan hal-hal tak menyenangkan nanti nya.

[1] Mother Of Dragons ✔Where stories live. Discover now