➸ Droco, Zola, & Vishera. | 12

3K 745 132
                                    

Note*
• 7 Kingdoms : Kingston, Gravhara, Rivaderm, Severon, Cauvahn, Vilbert, Nibelhain.
• Naga Lysa :
- Droco (Hitam sirip merah)
- Zola (Putih)
- Vishera (Hijau)
• Clan penting :
- Kingston : Jeffry, Ong, Younghoon, Hendery, Xiaojun, Rose.
- Gravhara : Sehun
- Severon : Chanyeol
- Rivaderm : Kris

 - Gravhara : Sehun- Severon : Chanyeol- Rivaderm : Kris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Alunan melodi terdengar bersahutan, kerlap-kerlip lampu di dalam istana begitu megah dan terasa menyenangkan bagi para bangsawan. Di atas lantai dengan sepatu termahal, pakaian mewah nampak selaras dengan riasan menawan di wajah para Putri setiap kerajaan. Putri Minnie bersama Rose juga Lalysa tiba di ruangan utama, menyapa para tamu yang kini menatap mereka dengan segan. Rose tentu telah menggendong Hanum di sana, berharap bahwa kucing hitam itu tak kabur lagi seperti sebelumnya.

Seluruh Putri dari Cauvahn bahkan hadir di sana... Putri Nancy, Yeonwoo, Sakura, Yeri, dan Eunha terlihat menaruh atensi pada Lysa yang kini berjalan dengan tiga Naga di gendongan nya. Nampak berwibawa namun menakutkan di saat yang sama.

Bahkan Putri dari Severon, yakni Somi dan Yoojung yang selalu bersikap percaya diri, nampak terlihat terintimidasi di dekat Lalysa saat ini.

Raja Kris sudah berdiri di ujung ruangan, di atas kursi kebesaran nya. Dan kini ia menyambut kedatangan Lalysa juga Rose di sana.

Tepukan tangan seketika terdengar beriringan, saat Raja Kris mengumumkan akan kedatangan si Putri Targaryen di Clan Rivaderm.

"Lalysa Elevary Kingston Clarke, Putri mendiang Raja Vincent, dan Lady Kanza. Keponakan tersayang Raja Austin, sang Gadis Targaryen, akan menjadi penjaga 7 Kingdoms di Benua Luxidos dengan ketiga Naga nya."

Senyuman terpatri di setiap bibir para Bangsawan yang hadir. Terkecuali Tyrion yang hanya mendengus kecil di ujung ruangan, menikmati segelas minuman dingin, sambil memperhatikan Lalysa dalam diam.

Tyrion hanya merasa lucu, apakah benar Lysa akan jadi pelindung 7 kerajaan ketika ia akhirnya tau kebenaran? Entahlah, hanya Dewa yang tau masa depan, Tyrion bukan peramal.

Selepas pengenalan singkat akan jati diri Lalysa, setiap Putri dan Pangeran maju mendekat pada Lalysa, mencoba mengobrol dengan nya dan menarik perhatian nya.

"Putri, katakan... Siapa nama tiga Naga mu?" tanya Putri Somi dari Clan Severon.

"Yang putih bernama Zola, yang Hijau bernama Vishera, dan si Hitam ini namanya Droco." Lalysa tersenyum manis, sambil mengelus kepala ketiga Naga nya yang terlihat tenang berada dalam gendongan Lalysa.

Para bangsawan nampak terkagum-kagum, karena baru kali ini mereka melihat seekor Naga setelah sekian lama. Mereka nampak lucu, entah nanti saat mereka dewasa, mungkin akan terlihat mengerikan.

[1] Mother Of Dragons ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang