27 - The Truth

3.2K 412 137
                                    

Sepuluh anggota Pasukan Pengintai yang tersisa telah kembali ke dinding Rose dua jam yang lalu. Mereka disambut meriah. Tapi, tak berlangsung lama ketika masyarakat dan pasukan militer yang lain menyadari jika yang kembali hanya sepuluh orang. Namun, orang-orang itu seketika mengembangkan senyum ketika Grace mengatakan Pasukan Pengintai telah berhasil merebut dinding Maria.

Pasukan Pengintai segera diberi perintah untuk istirahat karena dua hari lagi akan diadakan rapat dan acara penghargaan untuk mereka. Khusus untuk Eren dan Mikasa, dua anak itu dimasukkan ke penjara. Ya, mereka telah melakukan penyerangan pada Levi, tentu mereka harus mendapatkan hukuman.

Grace menundukkan kepalanya, menyembunyikan wajahnya di antara kedua tangan yang menyilang di meja. Tubuhnya masih belum pulih karena ledakan tombak petir dan kepalanya kini pusing memikirkan berbagai hal yang baru terkuak.

Grisha Yeager adalah manusia dari luar dinding. Berasal dari tempat bernama Liberio. Di sana dia telah menikah dan memiliki anak bernama Zeke Yeager. Grisha menjelaskan tentang kaum Eldia dan kaum Marley di bukunya. Dia juga menulis jika dirinya adalah pemimpin pemberontakan kaum Eldia. Pemimpin dari kelompok pemberontakan yang sebelumnya dipimpin oleh Johnny Mitchell, ayah Grace.

Dalam kertas yang diambil Eren pertama kali, Grisha menulis jika dia mempunyai seorang kakak perempuan yang lebih tua tujuh tahun. Namanya Holy Yeager. Holy memiliki dendam yang sangat besar terhadap Marley setelah kematian Faye, adik mereka. Ketika beranjak dewasa Holy bertemu dengan Johnny. Laki-laki berambut cokelat bermata biru yang memiliki darah kerajaan dari pihak ibunya.

Mereka memiliki ambisi yang sama hingga memutuskan untuk memulai gerakan pemberontakan. Johnny dan Holy mencari banyak orang Eldia yang memiliki pandangan sama dengan mereka dan mengajak orang-orang itu bergabung. Ketika gerakan itu dimulai, Grisha masih kecil. Tapi, lambat laun dia pun mulai mengerti apa yang dilakukan sang Kakak sehingga mengikutinya.

Holy dan Johnny menikah beberapa tahun kemudian. Tak lama setelah mereka menikah, entah dari mana Marley mengetahui tentang gerakan pemberontakan kaum Eldia yang dipimpin oleh Johnny Mitchell. Johnny telah melenyapkan semua dokumen yang berisi daftar anggota dan menghapus jejak yang bisa menuntun Marley kepada para anggotanya. Hal itu menyebabkan Marley hanya fokus pada Johnny dan Holy. Mereka berdua menjadi buronan paling diincar di Liberio.

Ketika pemburuan itu berlangsung, Grisha sama sekali tidak tahu bagaimana keadaan sang kakak. Lalu, sekitar satu bulan kemudian, Holy dan Johnny tiba-tiba datang menemuinya. Mengatakan jika mereka berdua akan pergi ke Pulau Paradise.

Tentu Grisha menolak, tapi Holy meyakinkannya. Mengatakan jika perjuangan yang mereka lakukan untuk kaum Eldia tidak akan berakhir begitu saja. Johnny juga mengatakan jika ada seseroang yang membantu mereka sehingga Grisha tidak perlu khawatir. Identitas orang yang membantu Holy dan Johnny akhirnya diketahui Grisha ketika dirinya akan dihukum suntik menjadi titan, Eren Kruger. Laki-laki itu juga membantunya sama seperti dia membantu kakaknya. Bahkan mewariskan Attack Titan pada Grisha. Ya, dan sekarang kekuatan itu dimiliki Eren.

Kruger membawa Holy dan Johnny ke Pulau Paradise. Meminta dua orang itu untuk bersembunyi dengan baik di sana karena Marley mengirimkan banyak orang ke penjuru dunia untuk memburu mereka, termasuk ke Pulau Paradise. Mereka berdua pun turun dan hidup di underground. Menghindari prajurit yang dikirimkan Marley meski pada akhirnya mereka berdua tetap mati di tangan prajurit yang dikirim itu beberapa tahun kemudian.

Grisha, ketika sampai di Pulau Paradise dengan ingatan yang agak kacau langsung mencari Holy dan Johnny. Tentu saja dia tidak menemukan mereka karena dua orang yang dicarinya telah mati beberapa tahun sebelum kedatangannya. Grisha pun beralih mencari keponakannya karena teringat dengan perkataan Kruger jika Holy telah melahirkan setelah dua tahun berada dalam dinding. Dia menanyai banyak orang tentang seseorang yang memiliki nama belakang Mitchell, dan jawaban dari beberapa orang selalu mengarah ke underground. Namun, Grisha tidak bisa melanjutkan pencariannya karena mengalami kesulitan, dia tidak memiliki akses untuk pergi ke underground.

𝐂𝐋𝐀𝐑𝐈𝐓𝐘 ✦ ᴀᴛᴛᴀᴄᴋ ᴏɴ ᴛɪᴛᴀɴ ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن