Chapter 5

55.8K 6.9K 73
                                    

Semua orang di kelas cuma melongo mendengar pengakuan Arsyaf termasuk gue. Mata gue seolah udah keluar noh dari wadahnya! Melotot kaget. Renan melirik gue terus gue malah dadah dadah nggak jelas seakan pengen ngomong "ENGGAK!!" ke Renan.

Plaaaak.... langsung aja gue tabok tuh punggung lebar! Arsyaf langsung mengerang kesakitan. Hei, kok gue jadi ngerasa bersalah sih? Semua orang pun ketawa terbahak-bahak. Gue menoleh ke kanan lalu ke kiri. Semua pemandangan sama! Gue cuma lihat orang-orang pada ngetawain gue.

"Ciyeee.....ciyeee..... KDRT nih yeee.... suiiit suiiit..." Zen lagi-lagi cari gara-gara sama gue.

Renan tiba-tiba mengacak-acak rambut gue lembut. "Lo ternyata udah gede! Bisa pacaran juga!"

Ini nggak adil, Tuhan! Kenapa hati gue malah melumer kayak gini? Semua orang kembali melongo. Dan yang anehnya, wajah Arsyaf kelihatan bete banget.

"Oh iya bro, di mana tempat duduk gue?" Tanya Renan ke Arsyaf.

Arsyaf menunjuk bangku paling belakang pojok. "Itu! Di situ! Di samping Zen."

GILAAAAK! Arsyaf nyuruh Renan duduk bareng Zen? Yang bener aja! Bisa-bisa Renan ketularan nakal terus mengenal miras! Sumpah! Kalau ada apa-apa sama Renan, pasti gue bejek-bejek tuh si Arsyaf.

"Oke bro. Makasih," kata Renan yang beranjak pergi menuju bangku paling belakang.

***
[Arsyaf pov]

Gila nih cewek bisa kecentilan juga di hadapan anak baru. Mana pakek salah tingkah segala lagi! Idiiiih buat gue pengen muntah. NYADAR DONG! Lo itu nggak pantes bersikap sok imut. Udah item, tinggi jangkung, bawel, bermata empat pula! Gue nggak bakal biarin lo dapet pacar sekeren Renan. Bisa-bisa lo itu sombongnya minta ampun.

"Kenalkan! Gue Arsyaf. Gue pacarnya Raya," kata gue sambil menjabat tangan cowok yang ngaku kalo dia sahabatnya si Rayap.

CIAAAAH!! Ini nih yang bikin gue gemes sama si Rayap. Dia kelihatan salah tingkah di hadapan Renan. Mampus lo Raya! Kali ini gue jamin lo bakalan jomblo seumur hidup! Hahahaha

***
[Arsyaf pov]

Sudah hampir seminggu Renan bersekolah di SMA ini. Dan sejak ada Renan, Cewek cetar perlahan nggak ngejailin gue lagi. Dia sekarang lebih sibuk ngobrol sama sahabatnya itu. Kadang, gue ngerasa risih melihat kedekatan mereka. Ketawa bareng, jitak-jitakan, ngerjain tugas bareng, apa-apa bareng! Mereka kelihatan seperti couple. Nggak tau kenapa hidup gue tiba-tiba terasa ada yang kurang. Dan yang anehnya, tiba-tiba keakraban mereka terasa annoying banget di mata gue.

"Mas Arsyaf!" Seseorang tiba-tiba ada di samping gue. "Ini. Aku punya cupcake buat Mas Arsyaf."

Gue hanya melirik ke gadis itu sebentar. Terus gue berjalan cepat meninggalkan gadis itu tanpa sepatah kata pun. Kehidupan gue seakan kembali seperti dulu. Nggak ada yang jailin gue. Yang ada hanya cewek-cewek sok imut yang mencoba merebut perhatian gue. Mereka bahkan bersedia ngerjain PR gue, beliin gue makanan, sampai nyuci'in baju gue. Tapi tetep aja ada yang kurang. . There is a something wrong in my life.

Pletak....
Ouch! Renan terlihat kesakitan. Raya baru saja nge-jitak keningnya gara-gara dia kalah main poker di sela jam istirahat. Tangan gue tiba-tiba mengepal. Rasanya pengen banget gue nonjok si Renan. SADAR ARSYAF! SADAR! Ada apa dengan lo? Kenapa lo jadi nggak rasional gini sih?

Note : Tolong beri tanda bintang ya kawan.....jangan lupa tinggalkan komentar. Kritik dan saran yang membangun sangat gue butuhkan. Thanks for everything..... 😀

FEMME FATALE / CEWEK CETARWhere stories live. Discover now