Chapter 61

31.3K 2.6K 17
                                    

[Raya pov]

Sedih banget rasanya kalau kita sudah berusaha keras tapi nggak ada yang menghargai. Guru-guru lebih memilih Tantri untuk mewakili olimpiade matematika. Apa salah jika gue adalah mantan anak bandel? Toh nilai gue jauh lebih bagus daripada dia.

Di dalam kamar, gue hanya melihat buku matematika yang ada di hadapan gue. Rasanya sudah malas dan muak melihatnya. Percuma! Guru-guru nggak ada yang menghargai gue. Buat apa gue belajar? Suntuk!

Gue harap, malam ini sahabat-sahabat gue pada nongol di grup WA anak-anak koplak. Dan.... harapan gue terkabul. Renan tiba-tiba meng-upload foto Arsyaf di pinggir jalan.

Raya      : monyet siapa tuh ilang?!

Arsyaf   : tega lu, yap! Ngatain gw monyet!

Renan   : itu bkn monyet! Itu genderuwo! Wkwkwk

Arsyaf  : bkan.x grandong ank.x genderuwo?

Raya     : bang, wras bang?

Arsyaf  : apaan sih neng?! Minum betadin sana!

Renan  : dia gk mnum btadin. Dia suka mnum listerin.

Arsyaf  : iya. Skrng dia menggemari btadin jg.

Renan  : mkn apa dia, Pak?

Arsyaf  : dia mkan hati.

Renan  : hati?

Arsyaf  : iya. Hti q trus disakiti.

Raya      : gw mkan org!

Arsyaf   : lu mkan org soal.x lu org utan!

Raya     : monyet!

Arsyaf : Orang utan!

Thank's ya guys! Sejak kita membentuk grup WA anak-anak koplak ini, gue selalu terhibur bila kalian chat atau upload hal-hal kocak di grup. Maaf karena gue nggak bisa nyeritain masalah gue ke kalian. Gue nggak ingin kalian khawatir.

Eiiitsss.... kenapa El nggak ikut nimbrung? Apa dia masih marah soal kemarin? El, ada apa sih sama lo?

Sampai sekarang, gue masih nggak tau kenapa El tiba-tiba marah pagi itu. Apakah karena gue lebih mengandalkan Arsyaf? Atau jangan-jangan..... El cemburu? Ah, tidak mungkin rasanya. Bagaimana mungkin El cemburu melihat kedekatan gue sama Arsyaf. Kalau boleh jujur, sejak Arsyaf nembak gue, gue jadi ngerasa cantik hehehe. Dan sejak saat itu juga, gue juga sering berpikir yang aneh-aneh seperti mungkin saja El dan Renan juga suka sama gue. Eh, eh, eh, gue berpikir apa sih? Lebay!! Auk ah!

FEMME FATALE / CEWEK CETARDär berättelser lever. Upptäck nu