Chapter 52

30.9K 3.1K 9
                                    

[Raya pov]

Gue sekarang lebih sering melamun di dalam kamar. Memikirkan Arsyaf siang dan malam. Entah mengapa dia terus saja menghantui kepala gue. Aaarrggh! Auk ah! Gue mengacak rambut.

Drrrrt... HP gue tiba-tiba bergetar. Gue pun segera membukannya. Ternyata Renan iseng meng-upload fotonya di grup WA "anak-anak koplak".

Saat melihat foto itu, gue akhirnya bisa tertawa juga. Bagaimana tidak? Dia yang notabennya anak brandalan tiba-tiba berfoto dengan mengenakan baju koko, lengkap dengan peci putih dan tasbih. Renan seakan ingin menghibur gue yang akhir-akhir ini jadi pendiam dan suka murung.

Renan    : prknalkan! K.H Renan Atala. Gnteng kn kyai.x?

Raya       : apaan sih marsupilami! Annoying! Ngaku2 kyai sgala!!

Elbara   : kyai kok muka kriminal?

Renan   : dlm pnyamran, bro! #atut PAPOLISI

Elbara   : mati aja lo!!

Renan    : lo mati aja dulu! Entr gw nyusul!!

Elbara    : gw udh mati! Gw undng kapokk lo!

Raya      : udh gk usah ribut!! Entr jg kita bkalan reuni.an di pdang masyar!

Elbara  : Huuus! Omongan lo dlem bnget, guru Tong!

Renan  : YAA DEEWAA

Raya    : gk kreatip lo, Ndong! Udh hmpir setahun lawakan lo cma ya dewa, ya dewa doang!

Renan  : maap, mak!

Gue pun tertawa lepas. Rasanya sudah lama gue nggak tertawa lepas seperti ini. Tapi walaupun demikian, tetep aja masih ada yang kurang. Arsyaf kali ini nggak ikut nimbrung di grup. Lo dimana, Syaf? Gue kangen lo yang dulu. Gue kangen!!

Hidup gue rasanya seperti papan puzzle yang kehilangan satu bagiannya. Tidak sempurna selama kepingan puzzle yang hilang itu kembali. Ada apa dengan lo, Syaf? Kenapa lo berubah? Aaaarrrghh! Gue berteriak sambil mengacak rambut.

Note   : sebelumnya aku pengen ngucapin terima kasih ke temen2 ku yang super kocak. Bolet, suli, iza, surti, sopi, mbak fatma, mbak dwi, mbak suci, mbak epi, mbak syun, pokoknya semuanya deh! Soalnya beberapa chapter terinspirasi setelah bongkar-bongkar percakapan lama kita di facebook kawan! Hehehe..... 😂

FEMME FATALE / CEWEK CETARWhere stories live. Discover now