2

159K 10.5K 185
                                    

"Acel kangen sama kamu!"

Panggilan telepon dari mamanya sudah terputus beberapa saat yang lalu. Tetapi satu kalimat yang diucapkan sang mama masih dengan jelas terngiang ditelinganya.

Revan membuka galeri diponselnya dan menatap foto bayi perempuan mungil yang sedang tertidur. Satu-satunya foto Acel yang dia simpan. Bahkan Revan tidak tau wajah gadis kecil itu sekarang seperti apa.

Revan selalu menolak mengobrol dengan gadis kecil itu jika mama atau kakaknya menghubunginya. Dia juga menolak jika mamanya melakukan panggilan video atau apapun itu, jika ada gadis kecil itu bersama mamanya. Sungguh Revan ingin sekali melihat wajah gadis kecilnya, tetapi dia tidak pernah melakukannya. Dia hanya takut, takut jika melihat gadis itu dirinya tidak bisa menahan diri. Tidak bisa menahan dirinya untuk berpura-pura menganggap bahwa gadis kecil itu adiknya, Revan takut dia menginginkan lebih.

Seandainya mereka semua tau.

Ingatan Revan kembali berputar pada kejadian beberapa tahun lalu. Kejadian yang membuatnya menjauh dari keluarganya.

***

"Vee...abang bakal ngomong sama mama papa tentang ini." Putus Revan setelah mengetahui apa yang terjadi pada adiknya setelah perbuatan yang tidak sengaja ia lakukan.

"Ini bukan urusan lo!" Sergah Vee ketus.

"Vee abang bakalan tanggung jawab!"

"APA?"

"Lo gila hah? Lo nggak waras??" Ucap Vee murka.

"Lo nggak akan ngomong hal gila ini kalo lo nggak lupa kita ini siapa!" Desis Vee tajam. Lalu keluar meninggalkan kamarnya.

Revan terdiam, memikirkan ucapan yang baru saja dikatakan oleh adiknya. Vee benar, tanggung jawab? Tanggung jawab macam apa yang akan dilakukan seorang kakak yang menghamili adik kandungnya sendiri.

Demi Tuhan, ini terjadi karena kecelakaan. Tapi apa yang akan Revan lakukan sekarang? Tanggung jawab? Tanggung jawab seperti apa yang akan ia lakukan


**

Tapi malam itu Revan memutuskan akan memberi tahu kedua orang tuanya tentang apa yang terjadi. Entah seperti apapun nanti reaksi kedua orang tuanya. Tetapi Revan tetap harus memberi tahu perbuatan yang telah ia lakukan.

 Dark Secret (Re-upload)Where stories live. Discover now