Chapter 10

546 66 2
                                    


Setelah kedatangan Miss Portia, kelas menjadi gempar karena membicarakan kutukan dan perbaikan diri masing–masing. Namun para senior sedikit iri karena kedatangan Miss Portia justru jauh lebih baik daripada Mr. Molero.

Kutukan itu benar–benar terjadi, Yuto menjadi banyak bicara dan ikut mengobrol sambil terus membaca buku. Taehyung sedari tadi mengkritik semua orang tanpa bisa berhenti.

Dan Hoshi iseng menyuruh Jaehyun untuk bergabung mengobrol dengan mereka tetapi Jaehyun menolak. Namun beberapa detik kemudian lelaki itu duduk didekat mereka dan ikut mengobrol walau tidak banyak.

Disisi ruangan, tempat biasa Jimin menyendiri, kali ini diisi oleh Joo Hyeon, tampaknya sepasang sepatu bayi itu telah berhasil membuatnya mengingat kembali tentang keluarganya.

"Oh iya, tadi Yuju mengatakan pada kami bahwa point prestasi kalian sudah ada yang penuh dan kalian bisa menukar point kalian dengan benda sihir yang mungkin kalian butuhkan suatu hari nanti." Ujar Beryl memberitahu.

"Jaehyun, kau mau segelas eggnog?" tawar Mion yang sedang mengambil eggnog untuk dirinya sebelum diminta Joshua untuk segera tidur.

Jaehyun memasang wajah cemberut.

"Tidak usah." Katanya dengan dingin.

Tetapi kemudian lelaki itu berdiri dan mengambil eggnog untuk dirinya sendiri, membuat mereka semua tertawa melihat tingkah Jaehyun.

"Hei, rupanya diam–diam kau selalu berbohong, ya?" kata Taehyung mulai mengkritik Jaehyun.

"Bodoh, aku seperti ini karena kutukan pandora. Bukan berarti aku memang ingin melakukan hal seperti ini." Jawabnya tak kalah keras.

"Tapi disini yang kutukannya paling ampuh adalah Yuto dan Taehyung. Coba saja tanyakan sesuatu pada Taehyung, dia pasti akan menjawabnya dengan sangat–sangat jujur." Kata Eunwoo bersemangat.

Mereka langsung merubungi Taehyung hingga membuat lelaki itu berkeringat dingin, kecuali Joo Hyeon, Mion dan Jaehyun. Tetapi seperti tadi, Jaehyun akan diam-diam duduk disana dan lama-kelamaan ikut mengobrol dengan mereka.

Sementara Mion sudah harus tidur di kamar atas perintah Joshua.

"Taehyung, menurutmu siapa yang paling tampan diantara para senior?" tanya Beryl sebagai pembukaan.

"Tidak ada. Wajah mereka seperti kecoa buruk rupa dan mereka berisik seperti lalat." Tukas Taehyung dengan yakin, membuat Hoshi, Changgu, Myungsoo, Eunwoo dan Joshua terbelalak terkejut.

Lalu Xiao menyelip diantara mereka.

"Siapa yang paling cantik di kelas?" itu adalah pertanyaan tersulit, pertanyaan itu sukses membuat para senior gerah.

"Apa kau bercanda? Tidak ada yang cantik diantara kalian! Kalian semuanya jelek dan menyebalkan. Terutama kau." Jawaban itu membuat mereka kesal setengah mati dan Xiao nyaris mencekik Taehyung.


****


Ujian sebentar lagi akan dimulai, para murid benar-benar mengeluh karena cepatnya materi ujian yang diberikan. Dan tugas-tugas makin banyak yang harus mereka selesaikan.

Mr. Jin yang baik memberi tau tugas ujian mereka adalah sihir segel pelindung anti sihir yang dapat dipraktekkan jika mereka sudah siap.

Dan Mr. Hope berkata dia tetap hanya menugaskan sihir teleportasi sebagai materi ujiannya.

Keesokan harinya, Joshua dan Mion sudah mulai berkeliaran keluar dari kamar. Mr. Zhang sudah membekali Joshua dengan sekantong uang untuk membeli ramuan yang dibutuhkan.

[Book 1] Anima : Ark of Sinners [Complete]Onde histórias criam vida. Descubra agora