Chapter 10 (Spesial)

471 66 1
                                    

(Cara Transformasi)


Kini mereka sedang berada di ruang pertemuan, memuji Mion yang sudah bisa sihir transformasi yang sangat sulit. Tadinya mereka semua mengira bahwa Jungkook yang akan pertama bisa menguasainya, tetapi rupanya Mion yang pertama bisa.

Beryl berkata, mereka seharusnya tidak terlalu terburu-buru untuk mempelajarinya karena itu memang sangat sulit.

Mereka baru tau, Taehyung sangat tidak suka dengan kera, karena dia pernah di ludahi oleh kera dan ia juga terus bertanya pada Hoshi apakah mereka sungguhan memiliki kemungkinan akan berubah menjadi binatang itu.

"Kalau tidak suka dengan transformasi kalian, mungkin kalian bisa merubahnya menjadi transformasi lain," kata Hoshi.

"Transformasi pertama hanya penyesuaian, binatang cocok untuk kalian. Seperti aku yang memiliki transformasi harimau ataupun Yoongi yang memiliki transformasi burung robin, karena itu sudah terkoneksi dengan makhluk itu. Yang lainnya, bisa kalian ubah dengan usaha kalian. Tapi pasti hal itu jauh lebih sulit karena transformasi nyata dan eronos sudah melekat pada kalian."

"Aku tidak terlalu melihat jelas apa transformasi Mion, kau langsung berubah menjadi mode eronos jadi sosokmu tidak terlalu jelas." Ucap Joshua yang kecewa hanya bisa melihat sekilas.

Taehyung langsung tampak heboh.

"Itu tadi terlihat sangat bagus, seperti hewan hantu. Tapi memang tidak terlalu jelas sih ...." kagumnya.

Tanpa sadar Taehyung dan Mion sudah sangat akrab, Taehyung menyayangi Mion dan sangat melindunginya seperti seorang adik.

"Apa bentuknya? Tadi sekilas mirip dengan kadal, benar bukan?" ucapan Si Cheng berhasil membuat mereka tertawa.

Mion tertawa kecil.

"Itu bukan kadal, tapi kelinci gunung."

Taehyung mengerucutkan bibirnya.

"Kalau itu kera, maka aku tidak ingin tau namanya."

Lisa mendekat pada Mion karena merasa tertarik.

"Bagaimana caramu melakukannya?" tanyanya.

Mion terdiam sejenak, mengernyit, memasang ekspresi bingung, melirik ke atas atap asrama kemudian kembali menatap mereka semua yang penasaran.

"Aku tidak terlalu paham, tapi aku mendengarnya menirukan suara hewan, aku tidak tau hewan apa tetapi aku langsung tau bahwa itu adalah suara kelinci." Jawab Mion di luar nalar, membuat mereka bengong.

"Dengerin apa? Memang gimana caranya?"

Myungsoo tampak tertarik, iapun mendekat.

"Coba, dong. Siapa tau bisa membantu yang lain. Sekalian referensi untuk kami semua, kami susah mengajari mereka transformasi."

Benar juga. Myungsoo, Beryl, Joshua dan Eunwoo mendapat tugas untuk membantu para murid dalam materi ini.

"Dia bersiul," kata Mion.

Changgu mengangguk dan berhenti mengunyah popcorn.

"Menstimulasi saraf otak dengan suara," kata Changgu.

"Mungkin kau bisa mencobanya dengan nada apa saja, kalau tidak ada mantra lain yang digunakan. Tapi kalau ada, mungkin perlu menanyakannya kalau kau mau membantu mereka, itupun kalau kau berani."

Mion meragukan yang terakhir, tapi ia ingin membantu teman-temannya. Dia mungkin bisa menirukan apa yang Yoongi lakukan, ia kembali menoleh pada Lisa, meletakkan tangannya di bahu gadis tersebut. Semua tampak membuka mulutnya dengan lebar karena kaget.

Lisa mengernyit.

"Jangan coba-coba," katanya dengan geli.

Mion mengerjap bingung.

"Apanya?"

"MIN YOONGI MENCIUM MION WOLFRAYET!"

Ucapan Taehyung berhasil membuat asrama heboh dengan bersorak, kecuali Jungkook dan Jaehyun yang menatap dengan tatapan garang.

Dan tentu saja hal itu tidak benar.

Di ruangannya Yoongi tengah bersin, ia mengernyit sambil menggosok hidungnya dengan jari telunjuk, menatap kedepan penuh curiga.

"Ada yang sedang membericarakan hal buruk tentangku ...." ia bergumam.



[To Be Continue]

[Book 1] Anima : Ark of Sinners [Complete]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora