Chapter 31

606 50 27
                                    

Kejadian besar-besaran di Anima berhasil membuat keributan hingga ke luar Anima, memberikan desas desus serta gosip. Mr. Yan An menjelaskan pada para guru saat rapat khusus, menceritakan semua peristiwa di balik kejadian ini.

Dimana Yoongi bukanlah keponakan Mr. Banburus, melainkan Valoe.

Lima hari setelah peristiwa besar antara para penyihir dengan Loverus. Mr. Banburus atau Andalonus dan Mr. Yan An atau Meteor, dan kesembilan penyihir lainnya sepakat membangkitkan Valoe, takut bahwa hal buruk akan terjadi, mengingat sumpah dari Loverus.

Mr. Yan An membuat mantra Pembalik Sukma, membuat ritual untuk memanggil roh Valoe dan Suga. Mereka berhasil menyelamatkan raga Suga, namun tidak dengan raga Valoe. Alhasil mereka menggunakan jasad lain untuk Valoe.

Namun sayang, raga Suga menolak rohnya sendiri. Suga tidak dapat kembali ke dalam raganya, dan mereka menemukan fakta bahwa roh yang dipaksa keluar tidak dapat kembali ke dalam tubuhnya lagi kecuali roh lain. Akhirnya mereka memasukkan roh Valoe ke dalam tubuh Suga dan hidup sebagai Min Yoongi kemudian meminum ramuan abadi.

Lalu roh Suga menolak untuk masuk ke dalam jasad orang lain, ia mengatakan bahwa ia harus mengawasi roh Loverus yang bergentayangan. Akhirnya Andalonus atau Mr. Banburus membagi roh Suga, memasukkan setengah roh itu ke dalam tubuh aslinya yang berisi Valoe dan membiarkan setengah rohnya lagi menjaga Anima.

Sementara Loverus berusaha untuk merasuki beberapa murid, seperti Crasisti, namun gadis itu memilih mati dengan meledakkan jantungnya sendiri daripada harus menjadi wadah Loverus.

Kemudian beberapa tahun kemudian, Loverus kembali dengan mengambil alih tubuh Wonwoo. Memporak porandakan Anima kemudian kembali ke alam roh untuk menyelesaikan rencananya.

Bersamaan dengan tahun itu, Mr. Banburus memasukkan Yoongi atau Valoe ke sekolah Anima sebagai murid biasa. Namun pada pertarungannya, Loverus berhasil kabur.

Suga mengendalikan kristal Anima, mengarahkannya pada Jungkook, namun lelaki itu tidak menyentuh bola kristal Anima selama dua tahun hingga Jungkook harus masuk ke Anima siklus yang berbeda.

Mr. Yan An dan Mr. Banburus mengambil alih separuh roh Suga, mereka akan mengirim Suga ke alam mimpi untuk membantu para murid yang menjadi sasaran dari Loverus.

Namun suatu malam ketika Mr. Banburus tengah dirawat, ia mengatakan pada Yoongi atau Valoe bahwa Jungkook adalah wadah baru Loverus. Kemudian mengatakan seluruh rencananya, meminta Yoongi untuk membunuh dirinya agar rencana itu berjalan lancar.

Karena jika Yoongi membunuhnya kemudian Demo Sihir memuncak, maka DPS akan berambisi untuk menangkap pelakunya. Yoongi akan dipenjara dan Loverus akan bergerak cepat tanpa kehadiran dirinya dan Yoongi. Sejak awal Loverus sangat sombong pada Meteor, beranggapan bahwa pria itu takkan bisa mengalahkannya.

Namun Loverus salah, justru Meteor adalah orang yang istimewa karena ia dapat menciptakan sihir tanpa menggunakan bahasa kuno. Itulah sebabnya ia mendirikan TS serta Penemuan Sihir. Loverus mungkin lupa bahwa Meteor lah yang menemukan sihir transformasi.

Ia mampu menyamar menjadi siapa saja, itulah sebabnya Loverus tidak tau bahwa Mr. Yan An adalah Meteor. Karena sihir transformasi Meteor dapat memanipulasi umur dan wajah.

Sementara Jisung, dia adalah sepupu Suga. Bocah itu adalah murid dari siklus pertama dan menjadi uji coba ramuan abadi sebelum diminumkan pada Yoongi.

Dan hasilnya umurnya berhenti pada usia 14 tahun dan akan terus seperti itu, efek sampingnya, Jisung kurang peka terhadap rasa sakit.
Sebenarnya bocah itu sudah berusia 37 tahun.

Namun Mr. Yan An atau Meteor, memalsukan identitas Jisung, mengatakan bahwa Jisung adalah anak kecil yang sangat berbakat sehingga pantas bekerja di mana saja akibat kepandaiannya. Tanpa seorangpun yang tau usia sebenarnya dari anak tersebut.

[Book 1] Anima : Ark of Sinners [Complete]Where stories live. Discover now