Chapter 21

416 52 9
                                    


Taehyung, Kino, Si Cheng dan Ten harus menelan ludah mereka dengan susah payah, pasalnya kedua manusia titisan Singa, yakni Jungkook dan Jaehyun tampak seperti ingin mencakar wajah satu sama lain.

Mereka semua tidak tau, sejak tadi pagi Jungkook semakin sensitif, begitu pula dengan Jaehyun, keduanya memasang wajah muram dan tatapan dingin.
Ekspresi yang tak jauh berbeda dari Yoongi.

Sepanjang sarapan keduanya tak mengatakan apapun, sibuk makan dengan ekspresi galak masing–masing. Bahkan candaan Taehyung dan Kino harus ditelah mentah–mentah oleh mereka berdua, alias tidak mempan.

Materi pertama di hari kamis, ada materi dari Mr. Bang yang menyebalkan,

"Buka halaman 50." Katanya dengan malas.

Para murid menuruti ucapannya, mereka membuka halaman 50 dan membaca judulnya dalam hati, yakni materi 'Kemampuan Sihir'.

"Pada umumnya seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi penyihir, memang memiliki sesuatu yang berbeda dari orang lain. Kemampuan itu disebut dengan Bakat Sihir Paling Dasar. Apakah kalian semua punya? Tentu saja semua penyihir punya, begitulah cara bola kristal Anima mencari kalian dari seluruh pelosok dunia ini."

Mr. Bang berjalan dan mengambil kapur ditangannya, ia menuliskan lima baris tulisan dengan huruf lumayan besar, cukup bisa dibaca oleh seluruh isi kelas.

"Kemampuan itu umumnya ada lima. Bisa bicara dengan hewan, melihat makhluk halus, telekinesis, telepathi dan terakhir adalah masuk ke dalam alam lain seperti mimpi atau dunia para roh," pria itu menuliskan point-point tersebut di papan tulis agar para murid bisa mencatatnya jika memang perlu.

"Kelima kemampuan dasar itu bisa diasah jika diinginkan, seperti bicara dengan hewan dapat membuat orang tersebut menjinakkan seluruh hewan meskipun itu adalah Basilisk sekalipun. Melihat makhluk halus? Jika diasah mungkin bisa membuat seseorang bisa bicara dengan mereka, memanggil mereka, atau mengusir mereka. Telekinesis, pada dasarnya telekinesis pemula tidaklah berat, mungkin hanya sekedar menggeser beberapa barang, tetapi jika diasah maka kemampuan telekinesis bisa membuat tubuh seseorang melayang diudara,"

"Telepathi, kemampuan itu jika diasah bisa saja menghubungkan pikiran kalian dengan semua orang yang ada di dunia ini, tentu kemampuan ini sangat istimewa karena Mr. Banburus juga memiliki kemampuan yang sama, pada umumnya orang–orang yang memiliki kemampuan telepathi tidak bisa dibohongi, bahkan mereka bisa membaca pikiran seseorang dan niat tersembunyi,"

"Ada juga, kemampuan untuk masuk kedalam alam mimpi orang lain atau dunia alam roh. Pada dasarnya kemampuan ini sangat berbahaya, karena bisa membuat orang lain celaka, orang–orang ini bisa memanipulasi mimpi dan mencelakai orang dalam mimpi dengan mengubah alur mimpi, resikonya sangat tinggi terutama jika kau menggunakannya untuk kejahatan,"

Mr. Bang mengangkat tangannya, menunjuk pada murid satu persatu dengan tatapan datar dan menusuk.

"Saya yakin salah satu dari kalian memiliki kemampuan ini, jadi saya sarankan untuk berhati–hati sebelum kalian salah menggunakan kemampuan kalian. Itu bisa membahayakan semua orang disekitarmu."

Mendadak Jungkook terdiam dan sedikit memucat, ia tertunduk, menatap buku dihadapannya, menggenggam ujung kertas halaman 50 dengan erat hingga berubah menjadi kusut.

Ten mengangkat tangannya, dan Mr. Bang menunjuknya,
"Aku ingin tau apa kemampuan sihir dasar milik anda." Katanya.

Mr. Bang terdiam sesaat, ia menatap para murid seperti gunung–gunung es yang hampa dan hanya dirinya sendirian disini.

"Kemampuanku ... adalah, melihat makhluk halus."

Para murid saling melirik satu sama lain dengan takjub, baru kali ini Mr. Bang menunjukkan sebuah senyum meskipun hanya senyuman tipis.

[Book 1] Anima : Ark of Sinners [Complete]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant