QUEENZA{2}

1.3K 71 3
                                    

Di sebuah kamar, seorang gadis masih bergumul nyaman dengan guling dan selimut tebalnya.

"Queenza, sayang ayo bangun" ucap seorang pada gadis yang masih saja betah dengan dunia mimpinya

"Hmm, Queenza bangun" balas gadis itu yang di panggil Queen,tetapi masih saja menutup mata nya di atas kasur ternyaman nya

"WOY BANGUN QUEEN. LU KAGA SEKOLAH APA HAH?"

"IYA BANGKE. AELAH GANGGU AJA LU"

"LAGIAN LU KEBO BANGET SIH. CEPET MANDI TERUS TURUN SARAPAN" ucap orang itu yang dibalas anggukan oleh Queenza. Setelah itu dia keluar kamar gadis itu,dan Queenza berjalan memasuki kamar mandinya.

Ya. Gadis itu bernama Meysa Queenza Alzaro. Gadis cantik degan tubuh yang indah, rambut blonde panjang, kulit seputih susu, dengan kornea mata biru langit. Gadis berwajah datar dan dingin, mempunyai sifat baik, kejam dan sadis, mempunyai 2 alter ego. Gadis bungsu dari keluarga Alzaro. Keluarga terkaya no 2 di dunia. Karna no 1 nya adalah dia sendiri. Meysa Queenza Alzaro. Tapi tak ada seorangpun yang tahu tentang itu. Bahkan keluarga dan sahabat nya pun tak tahu.

Dia mempunyai banyak perusahaan besar di beberapa negara. Seperti di Indonesia, London, Korea, LA, Prancis, Swiss, dan beberapa negara lainnya. Diapun memiliki beberapa mall besar, sekolah, restoran, cafe, club malam di beberapa negara. Dia juga seorang model yang terkenal di dunia. Dengan sebutan MeyQueen. Singkatan dari namanya Meysa Queenza .

Dia mempunyai kakak kembar laki laki. Devan Revano Alzaro, dan Devon Revano Alzaro. Mereka bersekolah di sekolah milik Queen yaitu Mey Queen High School. Tapi mereka tak tau siapa pemilik dari sekolah itu. Karna pemiliknya tak pernah mau memperlihatkan wajahnya. Dia selalu mengenakan topeng jika datang ke sekolah. Beda dengan ke empat sahabat nya,ke empat sahabat Queen tahu jika pemilik sekolah itu adalah Queen. Devan dan Devon kelas 12 Ips. Sedangkan Queenza, dia kelas 11 Ips.

Sebenarnya dia sudah lulus S3 sewaktu di London. Dia lulus S3 dengan menggunakan jalur akselarasi. Tapi dia kembali bersekolah karna di sekolahnya ada masalah. Seperti korupsi dan Pembulyan.
Dan juga karna permintaan kedua orang tuanya, karna mereka tak tau jika Queenza sebenarnya sudah lulus S3. Mereka hanya tahu jika Queenza baru kelas 11. Hanya oma,opa,dan ketiga sahabatnya yang tahu jika dia sudah lulus S3.

Sebenarnya dia hanya anak angkat dari keluarga Alzaro. Keluarga yang sebenarnya adalah keluarga ANDERSON. Keluarga terkaya no 3 di dunia. Tapi karna adanya finah saat kakak pertama laki lakinya yaitu Alex Brams Anderson Koma, dan oma dan opa kandung nya meninggal terbunuh, dia diusir oleh keluarga nya. Lalu kemudian di angkat oleh keluarga Alzaro.

---------

Setelah selesai mandi, Queenza turun menemui keluarga nya yang sudah menunggunya di meja makan. Dia menggukan baju seragam yang sedikit kebesaran, dan memakai rok dibawah lutut, dengan rambut dikepang dua, kacamata, dan sedikit makeup agar terlihat kusam.

"MORNING MOM MORNING DAD ABANG TWINSS"  teriak Queenza saat menginjak anak tangga terakhir berjalan menuju mom dad,dan kedua abang twinss nya,dan duduk di samping Devan.

"Morning too princess" jawab mereka serempak. Mereka tak masalah dengan teriakan Queenza tadi. Karna memang sudah kebiasaannya seperti itu. Dan susah untuk di ubah.

---------------

Hai. Garing ya? Maaf deh hehe:v

jika kalian menyukai bab ini , silahkan mempertimbangkan untuk memberikan vote:)
Salam author:)))

Ig: Meysa_aa01

QUEENZAWhere stories live. Discover now