QUEENZA[28]

403 33 1
                                    

"Kuy! " ajak Adel

"KUY LAH! " ucap Queenza dkk(-Adel).  Setelah berucap itu, mereka langsung berhamburan keluar kelas menuju parkiran khusus para petinggi sekolah, dan meninggalkan Adel di kelas.

"Astaga gua yang ngajak. Tapi gua yang di tinggal, untung sayang! " gerutu Adel, yang kemudian menyusul langkah ketempat sahabat nya itu.

Setelah sampai di M'Q Mall, banyak yang menatap ataupun membicarakan iri, kagum, terpesona, dan sebagainya. Bagaimana tidak? Anak dari keluarga ter kaya di dunia berkumpul menjadi satu dan berjalan me masuk mall dengan gaya cool nya.

Sebelum berangkat, Queenza dkk mengganti pakaian dan riasan mereka terlebih dulu di ruang pribadi Queenza.

Queenza yang memakai tanktop crop putih yang di padukan dengan jaket levis crop putih juga, depan levis hitam yang robek bagus lutut, rambut blonde panjang yang di gerak, make up natural, sepatu adidas putih, tas kecil berwarna hitam putih, dan jam tangan yang ber tulis kan "QUEENZA" dengan warna yang senada pula dengan baju nya.

Adel yang memakai baju kaos merah maroon lengan pendek bertuliskan "I'm Badgirl", rambut hitam panjang di gerai, celana levis hitam panjang,sepatu adidas putih, makeup natural, tas kecil merah maroon, dan jam tangan merah maroon pula.

Dhea dengan baju kaos crop polos lengan pendek berwarna biru langit, yang di padukan jaket levis putih, hotpans biru, rambut hitam ber campur biru yang di ikat kuda, make up natural, tas kecil berwarna biru langit, sepatu adidas putih, dan jam Tangan biru langit pula

Farah yang memakai baju kaos Biru Navy lengan pendek polos,dengan jaket levis crop berwarna putih, rambut hitam panjang di gerai, celana levis hitam panjang, sepatu adidas putih, makeup natural,tas kecil biru navy, dan jam tangan biru navy pula.

Sedangkan Abel, memakai baju crop polos lengan panjang warna peach, depan levis panjang warna putih, adidas putih, rambut blonde yang di gerak, make up natural, dan jam tangan berwarna peach. Abel tak membawa tas, dia menitipkan barang nya pada tas milik Dhea, karna hanya dompet dan hp saja, dia tak mau susah membawa tas yang isi nya hanya hp dan dompet.

"Eh mau kemana dulu nih kita? " tanya Farah

"Mending makan dulu kuy,laper nih gua! " ucap Queenza

"Ah iya. Gua juga laper!" Adel

"Yaudah kuy! " Farah

"KUY!!" Ucap Queenza, Dhea, Abel, dan Adel

Saat memasuki restoran yang ada dalam mall itu, semua pegawai yang melihat kedatangan Queenza langsung menunduk hormat yang hanya dibalas dengan wajah datar Queenza. Adel dkk yang melihat para pegawai menunduluk hormat pada mereka ber lima merasa bingung, kenapa mereka seperti itu?.

Mereka duduk di meja pojok dekat jendela.

"Ko tadi mereka pada nunduk gitu sih pas kita masuk?" tanya Abel

"Iya, emang di antara kita itu ada pemilik resto ini apa? Aneh! " tanya Farah

"Gua pemilik resto dan Mall ini." ucap Queenza santai, sambil memakai permen karet nya.

Adel dkk membelalakkan mata nya terkejut dengan apa yang baru saja Queenza katatan.

"Serius lu? Demi apa?" tanya Dhea yang mendapatkan angguka dari Queenza

"Kenapa baru kasih tau sekarang?" tanya Adel dengan nada datar dan dingin nya.

"Kalian ga nanya! " Jawab Queenza

"Gak. Ya harus nya lu kasih tau sebelum kita nanya lah kambing! " ucap Adel dengan saja kesal nya


Jika kalian menyukai bab ini, tolong mempertimbangkan untuk memberikan vote:)
Salam author:))

Ig : Meysa_aa01

QUEENZAWhere stories live. Discover now