QUEENZA{7}

783 44 2
                                    

Saat dia ingin memejamkan matanya, tiba tiba dia mendengar suara anak kecil yang sedang bermain di luar. Dia bisa mendengar suara itu karna dia membuka pintu balkon kamarnya sebelum merebahkan tubuhnya tadi.

Queenza menuju balkon nya untuk melihat anak anak kecil itu. Disana hanya ada dua orang anak kecil yang berbeda kelamin sedang duduk di taman halaman rumah mereka mungkin .

Disana terlihat anak kecil lelaki yang sedang memeluk gadis kecil dengan mahkota mainan itu dengan erat.

Queen melihatnya sambil tersenyum kecil. Kejadian yang dia lihat itu, mengingatkannya pada sosok lelaki masa lalu nya. Sahabat kecilnya. Cinta pertamanya. Yang belum kembali padanya sampai sekarang.

"Princess rindu prince" lirihnya. Dan tanpa meminta izin dari sang pemilik, air mata itu turun perlahan. Dia sangat merindukan nya. Merindukan prince nya. Cinta pertamanya.

Flashback

Di sebuah taman kota, ada dua anak yang berbeda kelamin sedang bermain, anak pria ber usia 10 tahun. Dan gadis nya berusia 9 tahun. Mereka adalah Meysa Queenza Alzaro,dan Nicolaus Rei Stanley.

"Princess tunggu disini dulu ok. Aku mau ke warung sebentar" ucap Rei

"Ah,gamau. Princess mau ikut prince" ucap Queenza kecil

"Prince ga akan lama ko. Princess tunggu disini aja ok" ucapnya sambil mengusap pesan rambut gadis kecilnya itu.

"Yasudah. Cepat ya" ucap Queenza kecil sambil mengerucutkan bibirnya, membuat Rei gemas dan mencium lembut pipi gadis itu, membuat gadis itu tersenyum kembali.

Setelah itu, Rei pergi. Queenza menunggunya sambil duduk di kursi yang ada di taman itu.

5 menit kemudian, akhirnya Rei kembali dengan membawa sesuatu yang ia sembunyikan di balik tubuhnya.

Queenza menatap pria itu dengan senyumnya. Tapi kemudian dia melirik kedua tangan Rei yang di sembunyikan kebelakang.

"Apa itu?" tanya Queenza

Rei pun hanya tersenyum, kemudian mengeluarkan barang yang iya sembunyikan,membuat gadis di hadapannya tersenyum lebar melihat mahkota mainan yang di bawakan Rei,dan memakaikan mahkota itu pada Queenza.

QUEENZAWhere stories live. Discover now