1. Minggu pagi keluarga Jeon (Remake)

17.1K 827 24
                                    

Baru sadar kalo bahasanya amburadul, jadi gue remake

Author pov

Minggu pagi di rumah keluarga jeon terjadi keributan antara kakak beradik yang sedang kejar-kejaran di ruang keluarga.

"OPPA.. Balikin hoodie gue!!" Somi berucap

"Enggak, gue cuma pinjem sebentar Jeon Somaayy. Kenapa lo pelit banget si." sahut Soobin sambil berlari

Masih dengan usaha mengejar Soobin, Somi berujar dengan disertai ancaman yang mampu membuat Soobin berdiri tegak ditempat.
"Balikin atau gue aduin ke Lia eonni kalo lo kemarin menelin Heejin."

Somi mengambil sweater tersebut dari tangan Soobin, kemudian berjinjit untuk menepuk kepala sang kakak. "Good boy." ucapnya

Akhirnya kedua kakak beradik itu pergi ke ruang makan untuk melakukan sarapan. Somi datang dengan wajah sumringah sedangkan Soobin dengan wajah yang tertekuk plus bibir yang mempout lucu.

Di ruang makan telah ada mommynya yang sibuk mentata makanan diatas meja.

"Kalian kenapa pagi-pagi sudah teriak-teriak sayang?" Lisa bertanya pada kedua anaknya

"Oppa ngambil hoodie Somi mom." adu Somi

"Heh, gue gak ngambil ya tapi me.min.jam" elak Soobin dengan menekan kata 'meminjam'

Somi memutar matanya dan berujar malas, "Iya meminjam tanpa sepengetahuan gue."

Soobin hanya menyengir menanggapi ucapan sang adik sementara Somi mendelik.

Sedangkan Lisa hanya terkekeh kecil melihat kelakuan dua anaknya yang hampir setiap hari tidak pernah absen dari yang namanya perdebatan. Meskipun sebenarnya mereka juga bisa menjadi pasangan kakak beradik yang bisa dikatakan sangat manis seperti orang pacaran pada umumya.

Contohnya, saat keluarga Jeon berlibur ke Disneyland-California tahun lalu saat musim dingin. Tiba-tiba saja somi merasa kedinginan padahal ia sudah menggunakan jaket yang cukup tebal. Soobin yang menyadari hal tersebut pun langsung merangkul sang adik dengan erat untuk menyalurkan kehangatan.

Hal tersebut membuat pengunjung lain di sana menatap iri pada mereka, khususnya kaum wanita yang berharap memiliki kekasih yang peka seperti Soobin. Sedangkan di sisi lain kedua orang tua mereka Jeon Jungkook dan Lalisa Jeon pun tak kalah romantis dibanding anak-anaknya. Selama berjalan-jalan disana Jungkook selalu merangkul pinggang sang istri dengan posesive.

"Emangnya kenapa sih lo gak bolehin oppa tampan lo ini make hoodie itu? Biasanya juga lo fine-fine aja kalo gue make barang lo tanpa izin." tanya Soobin pada Somi

"Karena hoodie ini pemberian Hyunjin oppa, jadi ini spesial dan hanya gue yang boleh paki." sahut Somi

"Eeuuu.. Dasar bucheeeen." ujar Soobin sambil melempar sebutir anggur ke arah Somi yang duduk di sebrang meja makan yang ia duduki.

Dengan cekatan Somi langsung menangkap buah anggur tersebut yang langsung dilahapnya kemudian ia berujar "Miror please Jeon Soobin, kemarin siapa yang mohon-mohon buat ngomong sama Lia eonni supaya buka blokiran kelinci playboy"

"EKHEM... Kok ngomongin daddy?"

Lisa, Soobin dan Somi sontak mengalihkan pandangan mereka pada Jungkook yang berdiri di pintu masuk ruang makan.

"Daddy GR banget sih, siapa yang ngomongin daddy." sahut Somi

Jungkook berjalan mendekat ke meja makan. Dia mencium pipi Lisa sekilas sembari mengucapkan good morning, kemudian duduk di kursinya. "Loh tadi kamu bilang kelinci playboy?"

Perfect FutureWhere stories live. Discover now