7. Pengakuan

4.9K 290 19
                                    

"Somi?"

Mendengar namanya di panggil, Somi mengalihkan atensinya pada sesosok lelaki jangkung di hadapannya.

Mendengar namanya di panggil, Somi mengalihkan atensinya pada sesosok lelaki jangkung di hadapannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yohan oppa?"

Dia adalah Yohan X1 (salah satu Boygroup asuhan GD-Ent), cowo yang pernah dekat dengan Somi. Somi kenal dengannya karena dulu Lisa sering mengajaknya ke GD-Ent karna saat itu Lisa memiliki collab project dengan salah satu choreographer GD-Ent.

Hubungan mereka menjauh karna Yohan sibuk dan memilih fokus dengan grupnya. Kemudian barulah Somi jadi dekat dengan Hyunjin.

Sebelumnya Somi memang tinggal di LA dengan ayah kandung Lisa. Ayah kandung Lisa yang disembunyikan dari awak media ternyata orang Amerika, pantas saja Lisa memiliki aura artis Hollywood.

Setelah Somi lulus Junior High School Lisa meminta putrinya itu tinggal bersamanya di Korea. Sudah cukup bagi Lisa berpisah selama 5 tahun dengan putrinya. Saat Jungkook dan Lisa memutuskan untuk kembali tinggal di Korea, ayah Lisa tidak rela berpisah dengan kedua cucunya. Jadi dia menyuruh Lisa untuk membawa salah satu anaknya saja.

Somi yang sangat dekat dengan ibu tiri Lisa tidak ingin ikut dengan orangtuanya kembali Korea. Jadi Somi yang tetap tinggal di LA bersama kakek-neneknya sedangkan Soobin ikut orangtuanya dan Somi akan ke Korea saat liburan sekolah atau Natal saja.

"Apa kabar? Kenapa kamu bisa ada di sini?" tanya Yohan

"Aku baik oppa, aku ke sini nemenin Hyunjin oppa. Oppa sendiri apa kabar?"

Hati Yohan berdenyut nyilu mendengar Somi datang bersama Hyunjin. Ia memang sudah dengar dari teman-temannya kalau Somi tengah dekat dengan Hyunjin, tapi mendengar langsung dari mulut Somi entah mengapa rasanya sakit. Ia menyesal tidak mempertahankan kedekatannya dengan Somi dulu dan mulai saat ini Yohan bertekad akan memperjuangkan Somi lagi.

"Aku baik Som, ohya apa nomor Hpmu masih yang dulu?"

"Masih oppa, aku gak pernah ganti-ganti nomor Hp" jawab Somi

"Baguslah kalau gitu, berarti aku bisa sering menghubungimu seperti dulu lagi" ucap Yohan dengan senyum sumringah

Somi hanya tertawa canggung saja setelah menyadari maksud dari pertanyaan Yohan. Mereka pun kembali mengobrol layaknya teman lama yang baru bertemu.

Di sisi lain, Hyunjin telah selesai dari meeting nya bersama sang manager dan ia keluar dari SKZ room untuk menemui Somi. Ia mengernyit heran mendapati Somi yang sedang tertawa dengan Yohan apalagi sesekali cowo itu terlihat mengelus puncak kepala Somi.

"Sejak kapan Somi dekat sama Yohan hyung?" gumam Hyunjin

Hyunjin memutuskan untuk menghampiri kekasihnya itu dengan raut wajah datar andalannya.

"Sayang..." panggi Hyunjin pada Somi yang membuat Somi berhenti tertawa dan menoleh padanya.

Yohan yang mengdengar panggilan Hyunjin pada Somi pun seketika terkejut dan ikut menoleh pada Hyunjin.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now