38. Throwback

4.3K 271 42
                                    

Gue up cepet neh! Semoga suka ya, mumpung motivasi gue lagi high dan tugas gak numpuk

As always, Jangan lupa tap bintang dibawah okay! Kalo gak mau tap bintang ya gosah baca cerita gue. Tau dirilah kau wahai siders!!

💕💕💕

Birthday Party Somi D-1

"Jadi lo putus sama Jaemin?" Beomgyu memiringkan kepala menatap Ryujin yang berdiri dengan pandangan lurus ke depan.

Mereka berdua sedang berada di rooftop JL. TXT dan ITZY sama-sama mempunyai jadwal latihan hari ini, dan dua remaja itu sembunyi-sembunyi dari sahabatnya masing-masing untuk bisa bertemu di rooftop sekarang.

"Iya, karna percuma juga gue ngejalanin hubungan sama dia kalo sampe sekarang pun gue gak bisa cinta sama dia" Ryujin masih tetap memandangan lurus suasana ramai kota Seoul.

"Kenapa lo gak bisa cinta sama dia?"

Ryujin menoleh dan menatap sendu Beomgyu. "Karna sampe sekarang hati gue tetap stuck dicowo yang gak pernah peka" ucapnya sarkas kemudian mengalihkan lagi pandangannya ke depan.

Deg

Jantung Beomgyu semakin berdegup semakin kencang. Rasanya jantungnya mau jatuh ke lambung aja. Beomgyu menghela napas pelan dan menarik tangan kiri Ryujin, membuat gadis itu sedikit terkesiap. Selanjutnya dia berlutut dengan satu kaki dan menatap mata Ryujin dalam.

"Maaf karna gue udah jadi looser boy yang terlalu takut nyatain perasaan sendiri. Gue cuma gak mau ngerusak persahabatan kita dan dijauhin sama lo. Tapi sekarang gue sadar kalau sikap gue itu yang justru buat lo jadi jauh sama gue"

Ryujin membekap mulut dengan salah satu tangannya karna tak menyangka dengan confess dadakan Beomgyu.

"Gue tau ini terlalu mendadak mengingat status lo yang baru putus sama Jaemin. Tapi gue gak bisa nunggu lagi dan gue gak mau kehilangan lo lagi. So---" Beomgyu mengeluarkan kotak bludru berwarna merah dari saku celananya dan menyodorkan cincin yang berada dalam kotak itu pada Ryujin.

"Will you be my girlfriend?"

Mata Ryujin berkaca-kaca, dia speechless. Tanpa pikir panjang, Ryujin menganggukkan kepalanya. membuat senyum Beomgyu langsung terbit.

Beomgyu langsung memakaikan cincin tersebut dijari manis tangan kiri Ryujin. Kemudian dia mencium tangan gadis itu.

Ryujin langsung berhambur memeluk Beomgyu saat lelaki itu berdiri. Akhirnya kisah cinta dua sahabat itu diresmikan disaksikan langit jingga dan sunset yang indah.

.

.

.

"Chaer, ayo pacaran?"

Uhuk uhuk uhuk

Chaeryeong yang sedang menyeruput asoy jus mangga seketika terbatuk-batuk. Taehyun langsung gelagapan dan menepuk punggung Chaeryeong pelan dan menyodorkan air putih yang langsung diminum oleh gadis itu.

"Lo nembak gue?" Chaeryeong menatap Taehyun tak percaya.

Taehyun menganggukkan kepala semangat dengan senyum lebarnya.

Perfect Futureजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें