5. Backstreet

5.9K 333 12
                                    

Setelah mengakhiri first kiss mereka (ya, mereka baru kali ini berciuman) Hyunjin menempelkan dahinya dengan dahi Somi. Ia menatap dalam mata Somi.
"Sekarang kamu resmi jadi kekasih oppa"

Somi membolakan matanya terkejut dengan ucapan Hyunjin. Ia menjauhkan wajahnya dari wajah Hyunjin.
"Aku masih belum diijinkan berkencan oppa"

"Kita bisa berkencan dengan sembunyi-sembunyi dari orangtuamu sayang. Lagipula kita saling mencintai. Oppa ingin memiliki hak lebih atas dirimu. Oppa gak ingin cowo lain lebih dulu mendeklarasikanmu sebagai kekasihnya" Ucap Hyunjin sambil menggenggam kedua tangan Somi.

Hyunjin tak ingin kalah cepat dari cowo lain yang berkeliaran di sekitar Somi. Ia sadar bahwa sejak masuk SOPA, Somi telah masuk dalam list cewe most wanted di sekolahnya. Apalagi kehadiran Haechan kini membuat dirinya merasa terancam sebagai calon kekasih Somi. Karena dari pandangannya Somi terlihat nyaman berada di dekat cowo humoris itu. Ia hanya takut Somi berpaling.

Somi masih terdiam memikirkan perkataan Hyunjin. Disatu sisi ia senang ketika secara tidak langsung Hyunjin menembaknya, tapi disisi lain Somi tidak ingin melanggar peraturan daddy nya.

Saat sedang bergulat dengan pikiran dan hatinya, Hyunjin mengelus punggung tangan Somi membuat Somi tersadar bahwa masih ada Hyunjin di depannya menunggu keputusan Somi.
"Apa nantinya semua akan baik-baik aja oppa kalau kita backstreet?"

"Tentu saja, kita hanya perlu menyumpal mulut anak-anak agar mereka tidak ember. Karena kita gak mungkin backstreet juga dari mereka. Kita hanya backstreet dari para orang tua. Oppa akan tetap mengakuimu sebagai kekasih di depan semua murid SOPA"

"Wah.. Jadi nanti si Heejin gak bakal deketin Hyunjin oppa lagi dong karna gue udah official sama Hyunjin oppa" ucap Somi dalam hati sambil senyum-senyum

Hyunjin mengerutkan dahinya bingung melihat sikap aneh Somi.
"Som, are you okay?

"Huh eh ... Ofcourse I'm okay"

"Kenapa kamu senyum-senyum sendiri kaya gitu?

Somi mengumpat dalam hati menyadari kebodohannya yang gak bisa mengontrol wajahnya.
"Gak papa kok oppa, yaudah aku mau kita backstreet"

Hyunjin tersenyum lebar mendengar jawaban Somi kemudian ia mencium kedua tangan Somi dan kembali menarik Somi ke dalam pelukannya.
"Mulai sekarang kamu gak boleh terlalu dekat dengan cowo lain selain oppa, kecuali Daddy dan oppamu sendiri"

Somi mendongakan kepalanya menatap wajah Hyunjin.
"Kok gitu oppa? Kalau sama sahabat-sahabat oppa gak boleh juga?

"Gak boleh, oppa cuma gak mau ada yang merebutmu dari oppa" ucap Hyunjin mutlak tak ingin dibantah

Hyunjin memang memiliki trauma di masa lalu. Saat iya duduk di tingkat 1 Senior High School (SOPA), ia memiliki seorang kekasih yang merupakan cinta pertamanya. Tolong camkan, cinta pertama ya bukan pacar pertama. HHyunjin sudah berani pacaran sejak duduk di bangku Junior High School. Gadis itu bernama Eunbin. Eubin juga berteman baik dengan Bomin, teman sekelas sekaligus sahabat Hyunjin sejak Elementary School. Eunbin sering menceritakan masalahnya dengan Hyunjin pada Bomin.

Sampai suatu ketika Hyunjin mendapati Eunbin yang sedang berciuman dengan Bomin di rooftop sekolahnya. Saat itu Hyunjin benar-benar kecewa pada Bomin yang dengan tega menikung sahabatnya sendiri. Setelah kejadian itu hubungan Hyunjin dan Bomin merenggang. Meskipun Bomin sudah meminta maaf pada Hyunjin tapi ia tetap tidak bisa melupakan kejadian tersebut meski ia sudah memaafkannya. Hingga kenaikan kelas 3 ini, barulah Hyunjin bisa bersikap biasa pada Bomin seperti sebelum kejadian tersebut terjadi.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now