32. Somi Birthday Party: Prepare

3.4K 240 32
                                    

"Pi gimana?"

Taehyung sontak melebarkan matanya melihat penampilan seksi istrinya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung sontak melebarkan matanya melihat penampilan seksi istrinya itu. Selanjutnya dia bangkit dan mendorong tubuh Jennie masuk ke kamar lagi sebelum anak-anak mereka melihat penampilannya. Tadi Taehyung memang menunggu Jennie bersiap-siap untuk ke Birthday Party Somi, dia menunggu Jennie di sofa depan kamar mereka sembari membaca koran.

"Mami ngapain pake baju kaya gini?" cecar Taehyung saat mereka berdua sudah di dalam kamar.

"Ish kenapa sih pi? Ini kan party ya pakaiannya harus cetar dong" Jennie bersedekap dada dan mencebikkan bibirnya kesal.

Taehyung menghela napas pelan, kemudian memegang kedua pundak istrinya lembut.
"Ya tapi kan jangan pake baju kaya gini sayang? Kan gak matching sama papi. Pake aja dress putih yang waktu itu papi beliin. Belum pernah mami pake juga kan?"

Jennie yang masih memalingkan wajahnya dari Taehyung langsung menatap sang suami dengan ekspresi kaget.

"Oh iya ya, gak matching juga sama papi. Yaudah mami ganti dulu kalau gitu" Jennie langsung beranjak masuk ke dalam walk in closet.

Sementara Taehyung duduk di tepi ranjang sambil menghela napas lega. Lega karna Jennie mempercayai ucapannya tanpa berkilah panjang lebar. Sebenarnya alasan utama Taehyung tak membolehkan Jennie menggunakan dress tadi karna terlalu menggoda imannya. Bisa-bisa Taehyung khilaf dan berakhir mereka yang tak pergi ke party Somi karna harus menuntaskan sesuatu di dalam kamar. Selain itu tentu saja dia tak rela mata lelaki lain melihat kemolekan tubuh istrinya.

Dia juga tak boleh sekali-kali berkata kalau dress Jennie seksi karna gadis itu akan marah dan merajuk karna merasa dilarang menggunakan pakaian yang sudah menjadi habbitnya sejak muda.

"Sudah pi ayo"

Taehyung mengangkat kepalanya yang hampir tertunduk tidur karna terlalu lama menunggu Jennie bersiap. Selanjutnya senyum kotak khasnya langsung terbit melihat penampilan sang istri yang terlihat sangat anggun dan cantik dengan balutan white dress pilihannya.

Taehyung pun bangkit dan merangkul pinggang Jennie.
"Ayo" ucapnya setelah mengecup sekilas bibir Jennie.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Perfect FutureWhere stories live. Discover now