35. Somi Birthday Party II

3.3K 284 39
                                    

Hii... Long time no see, sebenarnya gue mau stop nulis cerita ini karna rada keki lihat rasio readers dan vote nya. Tapi gue flashback ke niat awal bikin cerita ini, yang memang tujuan buat diri gue sendiri, tapi karna gue baik hati dan tidak sombong wkwkwk jadilah gue up ke watty, kali aja ada yang minat baca. Hamdalah ada juga, meskipun yg ngevote dikit. yah moga2 dibulan ramadhan ini yg ngintip nih story dapet hidayah buat ngasih bintang:v. Dah cekidot aja lah!

🌸🌸🌸

"Duh sorry ya baru dateng" ucap Jisoo sembari cipika-cipiki dengan Lisa. Disebelahnya sudah ada sang suami yang juga berpelukan ala lelaki dengan Jungkook.

"Maklumin, paling tua emang paling lambret" cibir Lisa disela cipika cipiki nya dengan Jisoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Maklumin, paling tua emang paling lambret" cibir Lisa disela cipika cipiki nya dengan Jisoo

"Maknae kurang ajar emang lu ye" Jisoo menyentil pelan, dahi Lisa yang tertutupi poni. Kalau keras nanti suaminya galak.

Lisa sendiri hanya menyengir tanpa dosa.

"Yaudah silahkan langsung duduk pada tempat yang sudah disediakan worldwide handsome and beauty" Jungkook sungkem

Jin menepuk-nepuk pundak Jungkook bangga karna merasa sangat dihormati oleh maknaenya. Kalau biasanya sih, tau sendiri kan gimana kelakuan Jungkook.

Seokjin dan Jisoo pun menyapa Somi terlebih dahulu sebelum pergi ke meja tempat Bangtan+istri berada.

"Nunggu siapa lagi sih som?" tanya Chaeryeong kesal, dia sudah 4x bolak balik nyamperin Somi yang masih duduk asoy sama Hyunjin di meja depan tempat nyambut tamu.

Lisa dan Jungkook sudah masuk duluan nyapa koleganya karna memang semua tamu mereka sudah datang. Tinggal Somi yang sejak tadi nolak ajakan daddy untuk mulai acaranya aja. Ya gimana mau mulai kalau sahabat sepopoknya belum lengkap plus oppa tampan nya belum datang juga. Kalau Jungkook sih oke-oke aja mulai acara tanpa anak sulungnya si Soobin yang emang sering kurang ajar. Tapi Lisa dan Somi jelas tak mau lah.

"Lo gak liat nyet, oppa sengklek gue belum dateng?! Si Ryujin juga" Somi berdiri, tangannya dia lipat di depan dada dan bibirnya yang maju lima senti, yang menandakan bahwa princess Jeon itu juga sedang sangat kesal sekarang. Kalau sudah kesal Somi juga tak akan menambahkan embel-embel eonnie pada Ryujin, bodo amat lah dia toh mereka juga lahir di tahun yang sama.

Disisi lain, Hyunjin malah asik mabar sama Haruto di sebelah Somi. Taehyun yang tadi menemani Chaeryeong menghampiri Somi juga langsung ikutan dan siap siaga ngeluarin ponselnya.

Fyi, kelanjutan kisah si Haruto, dia jadi ditinggal sama Lami yang marah sama dia. Gimana gak marah, kalau Harutonya juga sudah tau punya cewe tapi masih aja ganjen ke cewe lain apalagi itu cewe rival cewenya sendiri. Sementara Wonyoung juga tanpa basa-basi lagi langsung melengos pergi ke ortunya yang masih ngobrol sam Lisa-Jungkook tanpa menyahuti ajakan Haruto buat ambil makan bareng setelah Lami ninggalin dia.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now