8. Taennie Family

5.3K 305 2
                                    

"Papi's homee..." teriak Taehyung ketika baru memasuki rumahnya.

"Welcome home papii..."
Yeji langsung berlari menyambut papinya. Iya melepas tangan Hyunjin yang bertengger di pundaknya.

Hyunjin hanya menggelengkan kepala dan tersenyum tipis melihat tingkah adiknya itu persis seperti seperti bocah umur 5 tahun menurutnya.

Sudah jadi kebiasaan Yeji tiap papinya pulang ia akan jadi orang pertama yang menyambut.

Yeji memang terkenal barbar dan sangar diluarnya tapi sebenarnya dia gadis yang sangat manja pada orang tuanya terutama papinya. Kadang sama oppanya juga sih kalau mood Hyunjin lagi good.

"Ululu... Anak papi" ucap Taehyung sambil mengecup pipi Yeji yang kini tengah merangkulnya.

Sikap Yeji yang seperti ini membuat lelahnya Taehyung langsung hilang, kadang Taehyung tak rela kalau Yeji makin dewasa. Karena itu artinya dia akan melepas Yeji untuk pria yang akan berstatus sebagai suaminya dan tentu ia akan kehilangan momen seperti ini dengan anaknya.

"Papi kok tumben baru pulang sih?!" gerutu Yeji

"Papi banyak kerjaan sayang"

Sebenarnya sih kerjaannya Taehyung sama aja kaya biasanya, tapi karna pagi tadi dia ke kantor Jungkook untuk ngomongin masa depan anaknya bukannya kerja jadilah kerjaannya tertunda dan baru selesai sekarang.

Mereka kini sampai di meja makan, terlihat Jennie yang sibuk menata makanan hasil karyanya.
Kemudiam Taehyung memeluk istrinya itu dari belakang dan mencium pipinya sekilas.

"Wah... Sepertinya enak banget!"

Jennie yang diperlakukan seperti tidak kaget lagi karna itu sudah jadi kebiasaan Taehyung tiap baru pulang kerja kalau bertemu Jennie.

"Udah papi mandi dulu biar segar baru kita makan bareng" ucap Jennie sambil mengelus tangan Taehyung yang melingkar di perutnya.

Taehyung mengangguk dan melepaskan pelukannya. Kemudian ia beralih mengacak-acak rambut Hyunjin yang duduk di sebelahnya  lalu berjalan menuju kamarnya.

"Papi.."
Hyunjin berucap kesal dengan sikap papinya yang sangat suka mengacak rambutnya yang sudah ia tata rapi. Tapi kesalnya Hyunjin sama papinya gak akan kama kok

Tak butuh waktu lama bagi Taehyung untuk membersihkan dirinya. Kini Taehyung sudah berada di meja makan bersama istri dan kedua anaknya.

Seperti biasa sebelum makan mereka akan berdoa bersama dan kali ini giliran Hyunjin yang memimpin doanya.

Setelah selesai berdoa mereka pun mulai makan dengan tenang tanpa ada pembicaraan sedikitpun. Karena Taehyung telah menerapkan pada anak-anaknya bahwa tidak boleh berbicara ketika makan.
....

Sekarang keluarga Kim sedang bersantai di ruang keluarga ditemani oleh TV yang menyala.

"Jadi kapan tanggal pasti kamu debut jinnie?" Taehyung bertanya pada Hyunjin yang sedang sibuk menggonta-ganti channel tv.

"Tanggal 25 Maret depan pi"

"Lo bukannya debut 6 bulan lagi oppa?" tanya Yeji sambil mengambil potongan buah apel yang baru diletakkan Jennie di atas meja.

"Saat ini tidak ada agensi yang mendebutkan grup baru, itu salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksessan debut Stray Kids nanti. Jadi kamu dan teman-temanmu harus benar-benar menunjukkan yang terbaik jinnie" ucap Jennie menjawab pertanyaan Yeji

"Siap mi" ucap Hyunjin menyauti Jennie

"Tapi kok mami bisa tahu?" tanya Yeji dengan polos

"Yaiyalah tau kan mami satu agensi sama gue ogeb"
Hyunjin menoyor kepala Yeji yang duduk di sebelahnya.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now