53. The Journey

2.1K 193 44
                                    

Play mulmed🎶🎧

Jeon, Kim dan Park sudah sampai di airport pribadi milik mertua Jeon. Mereka merangkul istri masing-masing seraya berjalan menaiki pesawat jet yang sudah menunggu mereka sejak 30 menit yang lalu.

"Disini ada tiga kamar dan kalian bebas mau pilih kamar yang mana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Disini ada tiga kamar dan kalian bebas mau pilih kamar yang mana." ucap Jungkook saat mereka sudah berada di longue pesawat.

" ucap Jungkook saat mereka sudah berada di longue pesawat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Biar gue tunjukin kamarnya." ucap Lisa mengajak Jennie dan Rose untuk mengikutinya. Sementara para suami mereka duduk di sofa yang tersedia seraya meregangkan tubuh masing-masing.

"Yang, pilih kamar yang paling mewah ya.." seru Taehyung setengah teriak dan langsung dihadiahi dead glare oleh istrinya.

"Tae, macbook ini masih terhubung sama data-data chip itu kan?" tanya Jimin seraya memperhatikan macbook silver yang baru dibawakan oleh salah satu asisten kepercayaan Jungkook.

"Sudah, tuh titik merahnya masih ada." Taehyung menunjuk layar laptop dengan dagunya lalu tak lama pria itu berdiri, "Jim, Jung pastiin macbook itu gak kehabisan daya. Gue mau nyusul Jennie dulu." Jimin mengacungkan jempolnya sedangkan Jungkook hanya berdeham karna pria itu sekarang sedang memejamkan mata dengan kepala bersandar di bahu sofa dan tubuh yang terlentang di sofa.

Taehyung berdiri menghadap tiga kamar dihadapannya. Dia bingung istrinya berada dalam kamar yang mana. Tak ingin lama-lama berpikir, Taehyung memutuskan mengetuk salah satu kamar.

Tok tok tok

"Yaang..."

"INI KAMAR GUE OPPA! JENNIE EONNIE DI SEBELAH!"

"Buset si Rose ngegas banget anjir!" ucapnya pelan sambil mengelus dada. pekikan Rose tadi cukup merusak kupingnya dan membuat jantungnya maraton.

"Kalau disebelah berarti ini dong." gumamnya seraya menunjuk pintu cokelat di depannya, karna memang disana ada dua kamar yang posisinya bersebelahan dan 1 kamar yang berhadapan dengan dua kamar lainnya.

"Oke---" Taehyung menarik napas sejenak.

"Yyaangg..." ucap Taehyung sambil mengetuk pintu.

"Masuk oppa~ Pintunya gak dikunci." sahut Jennie lembut dari dalam kamar.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now