57. Mellow

2.2K 249 37
                                    

"Udah lihat channel yt itzy belom hyung?" tanya Beomgyu pada Soobin yang baru memasuki ruang TXT di gedung JL.

Soobin mengerjap perlahan, matanya yang sipit tambah sipit karna kebanyakan nangis. "Belom, ada apa emang?" ucapnya setelah duduk ngeleseh di lantai yang dingin.

"Lia noona ngecover lagu Eyes Closed, coba deh lo tonton hyung. Keren banget suaranya." Malah Kai yang jawab.

Taehyun mengangguki, "Bener banget, gue sampe ikut mewek tau dengernya. Kayanya Lia noona nyampein semua isi hatinya lewat lagu itu."

Dengar itu rasa bersalah di hati Soobin ke Lia selama ini menganga lagi. Soobin benar-benar menyesal sudah jadi cowo bajingan, sumpah. Dia pun segera ngeluarin ponsel di sakunya dan buka aplikasi yt.

(Anggap aja Lia yang nyanyi)

Benar aja ucapan Taehyun barusan. Setelah lagu selesai, Soobin sekarang malah mewek. Deres banget malah. Yeonjun yang lagi goleran di atas sofa langsung lempar segebok tisu ke Soobin.

"Anjim. hiks.. yang sopan dikit napa sih lempar tisunya hiks, kena muka gue nih! Hiks hiks" Masih sempat-sempatnya si Soobin marah-marah di sela tangisnya.

Yeonjun gak peduli dan gak merasa bersalah sama sekali, malah jijik aja gitu lihat cowo playboy macem Soobin nangisin kesalahannya sendiri. Jadi dia tetep lanjut rebahan santuynya. Sedangakan Beomgyu, Taehyun dan Kai bingung mau ketawa apa ikut sedih lihat Soobin.

Makin lama tangisan Soobin makin kencang, member TXT yang lain jadi pusing dengernya. Sebagai deongsaeng yang baik, Beomgyu, Taehyun dan Kai pun sudah membujuk Soobin agar berhenti nangis. Mereka bahkan sudah duduk mengelilingi Soobin di lantai. Kalau Yeonjun sudah masa bodo sama Soobin. Biar tau rasa katanya.

"Sudah dong hyung, jangan nangis terus." ucap Kai memelas, kasian kupingnya sudah pengang.

"Hiks.. Gue pengen hik... balikan sama Lia hhuuuaaaa" Soobin makin kejer, saking kejernya sampai guling-guling di lantai.

"Hyung stop!" sentak Beomgyu yang sudah benar-benar jengah. Dia berdiri tepat di depan Soobin berguling.

"Kalau lo emang pengen balikan sama Lia noona, ya dikejar dong. Cari dia ke rumahnya bukan malah nangis-nangisan begini!"

Taehyun dan Kai sontak memberi tepuk tangan pelan untuk Beomgyu. Kalau keras takut Soobin tersungging. Sedangkan Yeonjun langsung duduk dan ngacungin empat jempol.

Soobin pun terdiam seketika, mencerna ucapan Beomgyu. Kemudian duduk dan menarik selembar tisu yang di lempar Yeonjun tadi. Menghapus air matanya, lalu mengeluarkan sisir kecil dan ponselnya.

"Sip, sudah ganteng lagi." ucap Soobin setelah selesai menyisir rambut dan berkaca di ponselnya.

"Thanks ya Gyu, ucapan lo membangkitkan semangat gue lagi!" Soobin menepuk bahu Beomgyu dua kali lalu berdiri dan berjalan ke arah pintu keluar. Namun di tengah pintu dia berhenti lagi, "Latihan hari ini kita cancel. Kalian boleh pulang ke rumah masing-masing-- Ohya kalau ketemu Junkyu, suruh dia pulang lagi aja!" Soobin melambaikan tangannya ke belakang lalu melanjutkan langkahnya lagi.

Perfect Futureحيث تعيش القصص. اكتشف الآن