50. Blackpink Reunion Concert

2.7K 269 67
                                    

Sebelum baca, bisa ditonton dulu video di mulmed supaya lebih semangat bacanya!

🎆🎆🎆

Keluargan Jeon sudah berada di depan ruang tunggu khusus keluarga member Blackpink di Seoul Olympic Stadium. Soobin yang masih dalam gendongan Jungkook bergerak agar diturunkan saat melihat Lia. Anak perempuan Jimin itu sedang bermain batu gunting kertas dengan Yeji. Pada akhirnya Jungkook menurunkan Soobin dan mengikuti langkah anaknya ke sofa hitam di ruangan itu, yang mana hyungdeul juga berada disana. Sementara Lisa yang masih menggendong Somi menyapa eonniedulnya yang sedang berdiskusi dengan salah satu staff di meja bunda disisi kiri ruang tersebut

"Sayang aku rehearsal dulu ya" ucap Lisa mengintrupsi obrolan Jungkook dengan para hyungnya. Wanita itu memindahkan Somi dari gendongannya ke pangkuan Jungkook.

Jungkook tersenyum dan mencium pipi gembil Somi, "Hati-hati ya sayang, ingat pesan-pesan aku" ucapnya seraya berdiri dan merangkul Lisa, mengantar istrinya sampai ke pintu ruang tunggu.

"Iya, kamu juga jaga anak-anak yang bener ya" Lisa mencium pipi Jungkook dan Somi bergantian.

"Papay mommy... Fighting!" ucap Jungkook dengan suara imut sambil mengangkat tangan kanan Somi.

Lisa tertawa, "Fighting!" sahut wanita itu dengan gaya seperti Jungkook.

.

.

.

"Astaga Soobin! Gak boleh lari-larian!"

"---hyung anak lo aelah."

Jungkook yang baru membalikkan badan terkejut saat mendapati anak sulungnya sedang bermain kejar-kejaran dengan Hyunjin. Taehyung yang merupakan ayah Hyunjin seolah tak perduli dengan apa yang dilakukan anaknya, pria itu tetap mengobrol santai dengan Jimin dan Seokjin. Memang cuma Jungkook yang punya perikebapakan disini.

"Halah biarin aja kook, namanya juga anak kecil." sahut Taehyung santai.

"Biarin palelu.. Kalau mereka jatuh gimana!" sungut Jungkook dan langsung berjalan cepat mendekati bocah-bocah itu tanpa menunggu sahutan Taehyung lagi.

"Soobin Hyunjin stop!" tegur Jungkook yang sama sekali tak digubris. Digendongannya, Somi malah tertawa girang saat tubuh bayi itu terguncang akibat gerakan gak nyantainya.

"Nah dapet kamu." Jungkook menangkap tubuh Soobin dengan satu tangan. Soobin tertawa dan memberontak minta dilepas untuk mengejar Hyunjin lagi, yang mana si bocah sipit itu tengah menjulurkan lidah ke dia.

"Awh!" ringis Jungkook saat Soobin menggigit tangannya dan bocah itu kembali kejar-kejaran dengan Hyunjin.

"Hyung kalau lo gak bantu nangkep Haje, gue aduin ke Jennie noona lo gak becus jaga anak!" ancam Jungkook sambil menatap Taehyung tajam.

"Iyaiya... Gosah cepu lah." sahut pria itu sambil berdiri dan ikut menangkap anaknya.

Sementara, Jin dan Jimin. Mereka tetap melanjutkan obrolannya sambil minum kopi. Disebelah Jin ada Junkyu yang bermain mobil-mobilan dengan menjadikan paha dan kaki Jin sebagai jalanan mobilnya. Sedangkan di sebelah Jimin ada Lia dan Yeji yang lagi asik main barbie-barbiean.

Perfect FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang