15. D-Day

5.7K 229 16
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.05 pm KST, tetapi gadis dalam kamar bernuansa pink itu masih asik bergelung di dalam selimut tebalnya tanpa berniat beranjak untuk membersihkan diri.

Sepulang dari acara Bangtan Family, Somi langsung merebahkan badannya dikasur. Ia benar-benar lelah, tapi acara tadi benar-benar berkesan untuknya. Acara itu memang baru selesai jam 06.30 pm KST.

Somi teringat perkataan Hyunjin tadi bahwa video dance practice Hyunjin, Lee Know dan Felix akan di up 3 hari lagi. Entah mengapa hati dan pikirannya saat ini berkecamuk, rasa tidak rela melepas sang kekasih debut muncul lagi. Padahal sebelumnya Somi sudah bisa menerimanya.

Bagaimana kalau nanti saat Hyunjin sudah menjadi seorang Idol, dia di shippkan dengan member GG lain seperti daddynya dulu dan oppanya sekarang. Atau Hyunjin jatuh cinta pada Idol perempuan lainnya. Membayangkannya saja sudah membuat dada Somi sesak.

Somi menggelengkan kepalanya kuat agar pikiran buruknya itu hilang. Tapi tetap saja pikiran buruk itu tetap tinggal dalam kepalanya.

Tling

Sebuah pesan masuk ke dalam ponsel Somi. Dia segera bangkit dan mengambil ponselnya yang ada diatas nakas.

Hyunjin Oppa
Lagi mikirin oppa ya?

Somi mendengus membaca pesan dari Hyunjin.
"PD gila, untung beneran gue lagi mikirin dia. Eh tapi kok Hyunjin oppa bisa tahu ya kalau gue mikirin doi? Apa ini yang namanya ikatan batin?" Somi mesem-mesem sendiri

Tling

Hyunjin oppa❤
Kok di read doang? Pasti lagi mikir ya kenapa oppa bisa tau?😏

"Shit, gue sampe lupa balas chatnya Hyunjin oppa. Makin kePD'an kan dia. Eh tapi emang bener sih!" Somi memukul kepalanya sendiri

Kemudian layar ponsel Somi menyala lagi.

(Anggap itu permintaan video call okey, dan anggap jamnya di sana PM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap itu permintaan video call okey, dan anggap jamnya di sana PM. Siip!)

"Shit, Hyunjin oppa video call!"

Somi langsung ngacir ke meja riasnya untuk merapikan penampilannya. Ia memoleskan blush on dan liptint tipis-tipis agar wajahnya terlihat lebih segar. Tak lupa ia menyisir rambutnya yang sudah awut-awutan itu secepat kilat.

Setelah dirasa cukup ia menerima video call Hyunjin.

"Ekhm... Ada apa?" tanya Somi datar, ia sedang berusaha mentralkan jantungnya yang berdegup kencang saat ini. Bagaimana tidak Hyunjin ganteng banget di layar. Kan Somi jadi meleleh.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Perfect FutureWhere stories live. Discover now