11. Kumpul Manjah II

5.6K 296 43
                                    

🍃🍃🍃

Seokjin, Suga, Jhope dan RM sekarang sedang berbincang-bincang hangat di teras rumah Jin sambil menunggu para maknae yang memang sering datang terlambat.

Seokjin, Suga, Jhope dan RM sekarang sedang berbincang-bincang hangat di teras rumah Jin sambil menunggu para maknae yang memang sering datang terlambat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi lagu Run Away udah selesai lo aransemen joon?" tanya Suga pada Namjoon

Namjoon menganggukkan kepalanya dan berujar,
"Udah. Besok coba lo dengerin hyung, kali aja ada yang kurang pas menurut lo"

"... dan setelah ini jadi PR lo and the gang buat koreonya hope." tambah namjoon sambil menepuk pundak Jhope yang duduk di sampingnya.

"Iya iya gue tau!" Jhope memasang wajah lelah sedangkan yang lainnya menatap Jhope iba.

Bagaimana tidak lelah, baru kemarin subuh dia sampai di Korea karena project merancang koreografi yang lumayan sulit dengan Kiehl Tutin. Sekarang baru sebentar otak dan tubuhnya nya beristirahat, dia sudah harus memikirkan koreo baru lagi. Tapi mau bagaimana lagi itu sudah pekerjaannya, dia harus tetap profesional dalam bekerja karena setiap idol di JL-Ent sudah ditetapkan jadwal comebacknya oleh Jungkook.

"Jhope hwaiting!" ucap Jin semangat pada Jhope sambil mengangkat kedua tangannya yang terkepal. Seyum Jhope pun akhirnya mengembang lagi.

"Santai aja hope, kan ada si Lisa. Dia kan otaknya encer kalau soal bikin koreo" ujar Suga

"Iya sih, tapi lo kaya gak tahu aja gimana possesive nya Jungkook sama Lisa. Dia gak bakal ijinin istrinya di agensi sampai malem, sedangkan kalau kita bikin koreo kadang sampai lembur. Soalnya ide seringan muncul waktu matahari sudah tenggelam!"

"Bahasa lo gaya amat bawa-bawa matahari tenggelam"
Jin melemparkan sebutir kacang atom pada Jhope.

"Kenapa gak lo ajak si SinB aja kalau gitu hope?" tanya Namjoon

"Gue juga gak mau istri gue ada di luar rumah kalau malem joon" Jhope nyengir di akhir kalimatnya.

"Yeuu... Curut sama aja lo sama Jungkook kalo gitu!" Jin melempar Jhope 3 butir kacang atom sekaligus. Eh malah ditangkap dan di makan sama Jhope.

"Gak usah ngomong kalo gitu lo!" ucap Suga datar pada Jhope.

Namjoon terkekeh dan geleng-geleng lihat tingkah para sahabatnya. Sedangkan Jhope cengengesan.

Mereka kembali berbincang-bincang random, kemudian deru mesin mobil terdengar memasuki halaman rumah Jin membuat mereka mengalihkan atensinya. Kemudian keluarlah tiga manusia bermata kucing dari dalam mobil tersebut yang dikawal oleh alien berwajah tampan.

 Kemudian keluarlah tiga manusia bermata kucing dari dalam mobil tersebut yang dikawal oleh alien berwajah tampan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Perfect FutureWhere stories live. Discover now