49. The Concert

2.9K 294 70
                                    

"Inget nanti jangan seksi-seksi ngedancenya" ucap Jungkook tanpa mengalihkan fokus pandangannya dari jalan raya didepannya.

Lisa yang lagi asik nyanyi bareng Soobin sambil bantu Somi tepuk tangan langsung menoleh ke suaminya. "Iya sayang, semua wejangan kamu sudah tertulis dengan besar dan jelas di kepala aku"

Jungkook yang lagi nyetir ketawa dan nyeletuk, "Jangan sampai collaps juga"

Dengar itu Lisa refleks nyubit lengan kanan Jungkook. "Ih itu mah kamu, yang tiap konser collaps mulu" serunya setengah kesal.

"Awh.. Kok aku dicubit si yaangg" Jungkook merengek dan lirik Lisa sambil mengusap lengan kanannya.

"Habisnya tiap aku inget itu, aku kesel lagi sama kamu" sahutnya sambil mencebikkan bibir.

Melihat Lisa yang sepertinya mulai marah, Jungkook segera mengenggam tangan kiri Lisa. "Maaf sayang, udah dong jangan diinget-inget lagi" Jungkook mencium punggung tangan Lisa kemudian menempelkan punggung tangan itu ke pipinya.

Flashback

"Sayang kamu lagi gak enak badan lho ini... Udah ya gak usah dipaksain" lirih Lisa dengan wajah memelas, berharap Jungkook akan menuruti ucapannya.

Mereka berdua lagi ada di waiting room BTS karna malam ini BTS akan tampil di acara MAMA sebagai special guess star.  Jadi para istri BTS ikut menemani suami masing-masing. Dan sekarang kondisi Jungkook lagi gak enak badan tapi Jungkook tetap kekeuh untuk ikut perform karna sikap profesionalisme sudah melekat di dirinya.

Jungkook memakai jaketnya kemudian berjongkok didepan Lisa yang duduk di single sofa. "Kamu gak usah khawatir sayang, aku gapapa kok. Kamu juga gak usah terlalu mikirin aku ya, nanti anak kita ikut kepikiran juga" ucapnya sambil mengelus perut buncit Lisa yang berukuran besar.

Fyi, Lisa sedang hamil 9 bulan buah cinta pertama mereka. Sebenarnya tanggal persalinan Lisa sudah tinggal menghitung hari. Jungkook juga sudah melarangnya ikut ke lokasi tapi Lisa tetap maksa sambil nangis bombay. Jadilah Jungkook mengiyakan dengan berat hati. Dan dalam hatinya dia terus merutuki jarinya yang mau menandatangani kontrak dengan Mnet beberapa bulan yang lalu, tapi mau gimana lagi nasi sudah jadi bubur.

"Yaudah kalau gitu" Lisa menangguk pasrah.

"Nah.. Gitu dong" Jungkook mengelus sayang pipi Lisa terus beralih ke perut buncit istrinya. Pria itu menempelkan telinga di sisi kanan perut Lisa dengan tangan melingkar di bokong sang istri. "Sayang jangan main sepak bola dulu ya kalau daddy belum selesai perform. Kasian mommy gak ada yang ngalem kalau kena tendangan kamu"

Dug

Janin dalam perut Lisa menendang lembut setelah Jungkook selesai bicara. Jungkook tentu merasakan tendangan itu dan dengan mata berbinar dia mengangkat wajahnya natap Lisa. "Anak kita jawab omonganku yang" ucapnya dan tersenyum lebar.

Jungkook memang selalu antusias ketika ucapannya direspon sama calon anaknya. Melihat senyum sumringah Jungkook, hati Lisa jadi menghangat. Diapun mengangguk dan tangannya terulur mengelus lembut rambut Jungkook dengan senyum manis yang juga terpatri dibibirnya.

"Ekhm... Jungkook-ah, ayo. Sudah waktunya" Namjoon mengintrupsi adegan manis Lisa dan Jungkook. 

Jungkook menoleh ke Namjoon dan mengangguk. Kemudian dia berdiri dan mengulurkan kedua tangannya  membantu istrinya berdiri. Setelah itu Jungkook yang merangkul pinggang Lisa sambil mengelus perutnya dan berjalan bersama ke arah pintu.

"Kamu istirahat aja di sini ya sayang, gak usah kemana-mana." ucap Jungkook saat mereka sudah samapi di depan ruangan itu.

Lisa mengangguk, "Kamu juga pelan-pelan aja ya, jangan memforsir diri kamu" ucap Lisa sambil menggenggam kedua tangan Jungkook.

Perfect Futureحيث تعيش القصص. اكتشف الآن