14. Liskook?

7.6K 385 38
                                    

🍭🍭🍭

Setelah dipanggil oleh Lisa tadi karna urusan yang menurut Somi tidak lebih penting dari 'melihat abs Hyunjin'. Somi memilih untuk nyempil duduk di tengah-tengah Lisa dan Jungkook sampai tangan Jungkook yang lagi nangkring asik di pinggang Lisa jadi terlepas.

Jadi alasan Lisa manggil Somi tadi karna disuruh Jungkook untuk nanyain Somi kelas X apa di sekolahnya. Nyebelin emang, Somi kira ada sesuatu yang urgent sampai dia diminta datang ke ruang tamu. Seharusnya kan langsung nanya sambil teriak aja bisa, pikir Somi.

Jadilah Somi berniat bikin daddynya yang 24/7 bucin mommynya ini kesal juga dengan ganggu moment mesra mereka. Jungkook udah masang muka yang ditekuk, asem banget dilihat. Kalau Lisa sih cuek aja, dari zaman pacaran juga dia memang B aja beda sama Jungkook yang cemburuan, posessesive plus sensitive kek pantat bayi.

Jungkook dan Lisa memang lagi duduk di sofa yang cuma muat untuk dua orang dan ketika Somi ikut duduk disana mereka jadi sempit-sempitan sampai Jungkook duduknya dipinggir sofa.

"Dek duduk dibawah napa sih! Daddy gak dapat tempat ini"
Pinta Jungkook pada Somi.

"Gak mau, Somi maunya deket sama mommy!"
Somi langsung meluk Lisa seolah gak mau pisah dari mommynya. Lisa terkekeh lihat tingkah Somi, dia tau kalau sebenarnya Somi cuma mau buat Jungkook kesal.
Sedangkan Jungkook menghela napas pelan mencoba sabar.

"Untuk anak gue lu" batin Jungkook

"Udah kook biar aja lah Somi duduk disana, lo kan bisa lanjutin di rumah nanti sama Lisa sekalian nanina" ujar Jimin asal yang langsung dapat cubitan di perutnya dari Rose.

Jungkook langsung menatap tajam Jimin, tuh orang emang gak lihat situasi kalau ngomong. Selain ada Somi, disana juga ada Haruto dan Junkyu yang lagi ngeleseh di karpet bulu sambil balapan ngabisin cemilan di atas meja.

Duo bocah itu langsung berhenti dari aktivitas mereka waktu dengar ucapan Jimin, sedangkan Somi mengernyitkan dahinya.

"Apaan tuh nanina? Gue baru dengar" batin Somi

Disisi lain, Jimin yang sadar dengan ucapannya segera mengatupkan mulutnya rapat-rapat.

Member bangtan lainnya sudah menggelengkan kepala dan mengarahkan pandangan ke arah lain, begitu juga sang istri. Mereka tidak ingin dicecar pertanyaan yang tidak penting dari para anak.

"Nanina tuh apa emang Chim uncle?" Tanya Somi polos. Dia yang baru balik ke Korea memang gak mengerti dengan bahasa-bahasa kaya gitu. Beda sama Junkyu yang langsung nepuk bahu Haruto dan ngakak so hard, tapi langsung kicep waktu dapat Dead Glare dari mamanya.

Mampus,

Jimin gelagapan jawab pertanyaan Somi.
"Emm.. ituu" jawabnya sambil mikir dan garuk kepalanya yang tak gatal

"Nyanyiin nina bobok buat mommy" sambung Jungkook cepat

"Kamu kan tahu mommy gak akan bisa tidur kalau gak dengar suara indah daddy" imbuhnya lagi

Lisa mengangguk-anggukkan kepala dukung ucapan Jungkook waktu Somi balik menatapnya.
Somi sedikit ragu dengan jawaban Jungkook waktu dia lihat Junkyu dan Haruto justru nahan ketawa.

"Iyain aja lah, nanti tanya Soobin oppa aja" batin Somi

Somipun mengangguk-anggukan kepalanya berpura-pura percaya dengan jawaban Jungkook.

Akhirnya Jimin bisa menghembuskan napas lega, karna kalau sampai Somi gak percaya dan balik nanya lagi bakalan habis nanti dia sama Jungkook. Masih ingat kan gimana beraninya Jungkook sama Jimin waktu masih muda dan hal itu tetap berlaku sampai sekarang.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now