2. Perjodohan (Remake)

11K 634 17
                                    

Pukul 10.00 am Jungkook sudah disibukkan dengan berkas-berkas di atas mejanya yang berisi perkembangan para trainee. Tiba-tiba saja pintu ruangannya terbuka tanpa diketuk terlebih dahulu.

Bruak..

Jungkook pun terkejut hingga berdiri dari posisi duduknya.

Ternyata muncul sesosok alien yang kini telah menjelma menjadi ayah yang sangat wibawa di depan kedua anaknya. (di depan anaknya aja loo yaa, di depan teman-teman dan istrinya tentu saja sifat aliennya masih melekat)

Taehyung berdiri di depan Jungkook dengan senyum kotak khasnya.

"Hyung.. Lo ngagetin gue aja, bisa gak lo ketok pintu dulu sebelum masuk?" ucap Jungkook sambil mengusap dadanya.

"Hehe.. Mian, gue buru-buru tadi"

"Buru-buru alien lo, tiap lo masuk ke dalam ruangan gue juga selalu gitu" Jungkook mendengus kesal mengingat kelakuan hyungnya itu yang selalu hampir membuat jantungnya copot setiap datang.

"Lo ini kek sama siapa ae" Taehyung mendudukkan diri di sofa ruangan Jungkook. Dia menyandarkan punggungnya disofa dan melipat kakinya.

Jungkook mendengus kemudian ikut mendudukkan dirinya disofa.
"Ya sudah cepat bilang lo ada urusan apa kesini?"

"Gue pengen ngajakin lo jodohin anak kita?"

"Mwo.. Maksud lo jodohin Soobin sama Yeji begitu?" sahut Jungkook dengan nada terkejut yang dibuat-buat.

Pletak

Taehyung refleks menjitak pelan kepala Jungkook mendengar pertanyaan maknae nya tersebut.

"Yak.. Kaga lah, maksud gue Hyunsin sama Somi. Gue gak mau si bantet murka lagi karna ngira gue ngerebut pacar anaknya. Lagian Yeji juga sudah punya pilihannya sendiri" ucap Taehyung dengan nada tidak santai

Taehyung masih ingat betul bagaimana wajah marah Jimin datang padanya setelah iya menggoda Soobin dengan Yeji tahun lalu saat anak-anak Blackbangtan tengah berkumpul di rumah Jimin. Memang pada saat itu Soobin belum berpacaran dengan Lia, masih dalam tahap pendekatan. Dan Taehyung tidak tahu bahwa Soobin dan Lia tengah dekat, karena yang ia lihat Soobin juga sangat dekat dengan Yeji. Ia tahu karena Yeji sering curhat padanya.

Sontak saja saat itu Taehyung menggoda Soobin dan Yeji yang membuat hati Lia memanas. Lia pun langsung memilih pergi meninggalkan kumpulan anak-anak Blackbangtan dan masuk ke kamarnya dengan wajah merah menahan kesal dan air mata, yang tertangkap mata oleh Jimin. Jimin yang notabennya adalah papa yang sangat dekat dengan kedua anaknya pun langsung menghampiri Lia dan Lia pun menceritakan semuanya pada Jimin.

Jadi keesokan harinya, Jimin datang ke kantor Taehyung dan memarahinya karena telah membuat putri satu-satunya plus kesayangannya menangis. Taehyung yang tidak mengetahui akar permasalahannya tersebut terkejut bukan main. Sejak saat itu dia berhenti menggoda Soobin dan Yeji, dan dia sadar ternyata putrinya hanya menjadi korban Friendzone dari anak mantan seorang International Playboy. Ckck

(Kembali ke Jungkook dan Taehyung)

Mendengar penuturan Taehyung tersebut Jungkook jadi tertawa terbahak-bahak, ia jadi ingat gimana mirisnya Taehyung dulu waktu cerita diomelin Jimin habis-habisan.

Taehyung yang lihat Jungkook justru nertawain dia melempar bantal sofa ke pria itu yang justru malah ditangkap sempurna sama Jungkook.

"Berhenti ketawa, gue serius!" tutur Taehyung kesal

"Ya ya ya hyung.." ucap Jungkook sambil menghapus setetes air matanya yang keluar akibat tertawa.

"Memangnya kenapa lo tiba-tiba ngajakin gue jodohin Somi dan Hyunjin? Biar aja lah mereka milih pilihan mereka sendiri hyung, toh kalau memang mereka berjodoh juga gak bakal kemana" tutur Jungkook lagi dengan mode bijaknya.

Perfect FutureWhere stories live. Discover now