Contact Person

7K 129 35
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halo, semuanya.

Dari awal sampai sekarang ini banyak banget yang minta nomor WhatsApp lia secara pribadi. Katanya sih supaya lebih enak ngobrolnya, supaya lebih kenal, dan supaya-supaya lainnya.

Lia nolak, sih. Karena lia rasa, nomor WhatsApp lia itu termasuk data pribadi, dimana orang nggak bisa tahu dengan begitu mudahnya. Takutnya di salah gunain lah, atau apa. Apalagi lia enggak kenal kalian satu per satu, kan? Jadinya ada rasa takut ketika lia ngasih nomor pribadi lia.

Tapi, berhubung banyak banget dari kalian yang selalu minta, dan lia ngerasa enggak enak juga kalau nolak, akhirnya lia mutusin buat akun WhatsApp khusus buat kalian. Bukan WhatsApp pribadi sih, tapi lebih ke ala-ala official gitu.

Nah, Qadarullah lia ada ponsel nganggur, biasanya sih paling-paling di pake buat nulis di Wattpad kalau lagi di luar rumah sama nonton video di YouTube. Terus karena baru kepikiran aja sekarang-sekarang buat akun WhatsApp buat kalian, hehe...

Karena lia juga sering kebingungan juga sih. Ada yang kirim pesan lewat message di Wattpad sama di Instagram, jadinya pesan dari kalian tuh numpuk nggak jelas gitu loh, karena bingung mau jawab yang di mana dulu. Dan lia juga pernah di complain 'kenapa chat aku nggak di bales-bales sedangkan temen aku di bales? Padahal aku duluan yang nge chat dibanding temen aku,' ya begitulah kira-kira contohnya.

Terus buat yang kirim pesan di Instagram itu selain dari kalian, kan, ada temen-temenku juga yang kirim DM-yang enggak sekontak sama aku di WhatsApp-jadinya pesan-pesan dari kalian ketumpuk gitu.

Nah, buat nyelesain masalah itu, lia akhirnya bikin akun WhatsApp baru khusus buat kalian.

Kalau mau tanya-tanya, cerita-cerita, curhat-curhat, atau apalah itu namanya ke lia, kalian bisa hubungi nomor ini:

+6283183896740 (@sepucukrindu_) *nomor ini nomor official nya, ya. Tapi Insya Allah yang balas pesan kalian adalah orang yang nulis cerita Kekasih Until Jannah ini. Yaitu, ekhem, aku.

Atau ke e-mail lia juga bisa:

liayuliani7@icloud.com

Lia enggak menjamin bakalan fast respon atau slow respon. Enggak di jadwal juga kapan lia balesnya; entah itu pagi, siang, atau malem. Kayaknya random aja sih. Mungkin segimana santainya lia aja, ya. Hehehe...

Udah, ya.

See you!!

Bulan pertama, di tahun 2020.

Lianot.

Kekasih Until JannahWhere stories live. Discover now