Chapter Twenty Two ■ Accident (Kecelakaan) ■

2.3K 233 22
                                    

"Gue bakal luluhin hati anak baru itu gimana pun caranya." ucap Rey yang tengah berkumpul dengan ketiga temannya yang lain sesuai urutan tempat duduk. Joffrey dengan Ronald berada di paling belakang, dan Kevin dengan Arya di depan mereka.

Kevin menaikkan sebelah alisnya, "Jangan bilang lo suka beneran cuma karena dia peduli sama lo kemarin waktu lo ditusuk? Yaelah, baru gitu juga udah luluh aja, kan banyak yang mau sama lo, Rey."

Ronald dan Arya menatap serius Joffrey kini, walaupun Rey itu tak menjawab. Mereka bisa membaca arti tatapan dari pemuda itu, dia benar-benar ingin mendapatkan hati dari sang gadis baru. Seolah tekadnya sudah bulat, dia akan mendapatkan gadis itu bagaimana pun caranya.

Mereka mengenal Joffrey ini dari masih memakai seragam putih-merah, mereka semua anak broken home, hidup mereka menjadi hancur akibat keegoisan dari orang tua masing-masing. Joffrey masih mempunyai orang tua, tapi keduanya berpisah dan dia kadang ikut ke ayah dan kadang ke ibu, menjadi luntang-lantung.

Arya, dia anak dari pasangan keluarga normal, tapi karena anaknya ini mempunyai penyakit gagal ginjal, yang harus rutin dibawa ke rumah sakit untuk cuci darah dan perekonomian rumahnya memburuk secara perlahan, mereka meninggalkan Arya kecil sendirian saat gelap sudah tiba. Dan di pagi hari dia tak menemukan siapa pun di rumah, tak heran kemarin malam sebelum hilangnya kedua orang tuanya itu ada dua koper di dekat pintu. Membuat Arya ini jarang tertidur akibat trauma masa lalu.

Ronald, dia memang dari lahir berada di panti asuhan dan tak tahu siapa orang tuanya sampai kini, sering dia di panti asuhan itu dikerjain dengan dikatai hasil dari pasangan kedua orang yang tak mampu, dia awalnya mengira bahwa itu hanya olokan belaka, tapi sebuah surat tak disangka ia temukan, tertulis tanggal lahir dan namanya dan sebuah alasan mengapa dia dititip di panti asuhan, kedua orang tuanya tak mampu membiayai hidup, sehingga memberi dampak sampai sekarang dia sering memalaki orang.

Kevin, punya alasan mengapa orang itu selalu memerhatikan penampilan, ia sering menjadi sasaran pukul kedua orang tuanya saat mereka berdua bertengkar. Alhasil setiap ke sekolah dia selalu memiliki lebam di tubuh membuat dia di-bully. Dan akhirnya kesakitan itu berakhir saat Rey mulai menghajar habis-habisan orang yang membuli Kevin, awalnya mereka tak saling kenal. Tapi suatu saat takdir membuat Kevin bergantung pada Joffrey dan jadilah mereka berempat terbentuk seperti sekarang.

Kisah mereka tak segampang kelihatannya, banyak lika-liku persahabatan semati itu. Dihasilkan dari kisah menusuk yang dialami masing-masing sejak kecil. Tekanan batin dan fisik. Sejak semua tahu kisah satu sama lain, keempat orang itu memutuskan untuk pergi dari kediaman masing-masing dan tinggal di sebuah rumah besar bertingkat milik mereka sekarang.

Tak perlu ditanya dari mana mereka mendapatkan uang, banyak yang mereka kerjakan, dari yang legal atau pun ilegal mereka lakukan dengan bersama dari Sekolah Dasar, tak peduli resikonya. Akan mereka lakukan.

Joffrey dipilih sebagai ketua pun tak langsung jiplak saja, mereka tahan kuat-kuatan selama tiga hari penuh tanpa minum dan makan dengan membolos sekolah dan mengisi hari mereka hanya untuk bergelut menunjukkan siapa yang paling kuat, dan yang bertahan dengan segala dampak, resiko dan kesakitan itu Joffrey seorang. Dan itu terbukti sampai sekarang dengan menunduknya setiap kelompok pembuat onar dari kalangan mana pun saat mendengar namanya.

Takdir mempunyai kisah sendiri untuk setiap manusia, percaya lah semua yang telah terjadi, akan menjadi dampak dari berlangsungnya masa depan. Seperti tetesan hujan, dia awalnya dijatuhkan ke dasar lalu mengalir kembali ke laut dan kemudian dia menguap lagi ke atas.

Hanya satu kelompok yang belum mereka hadapi sampai detik ini, kelompok dari king most wanted.

Hanya satu kelompok yang belum mereka hadapi sampai detik ini, kelompok dari king most wanted

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MWHSiCG [COMPLETE☑️]Where stories live. Discover now