20. Broken Heart

5.2K 276 48
                                    

Sebelum baca, di usahakan untuk Vote yuk. Dan setelah membaca di usahakan juga buat komen, karena satu Vote serta satu komentar itu sangat berharga buat aku pribadi :)

Happy Reading Guys ... 💔😢


• • •

Sebuah mobil hitam mewah bermerk, membelah jalanan Ibu Kota yang hampir padat memenuhi seluruh jalan. Perlu di ingat hari ini adalah akhir pekan membuat seluruh masyarakat Jakarta khususnya Ibu Kota sibuk dengan aktivas masing-masing seperti berlibur.

Maka tak asing, setiap hari pun Ibu Kota selalu padat dan ramai. Bersahut-sahutan klakson dan bising di luar sana membuat seorang cewek dengan santainya memutar sound mobil dengan volume yang lumayan kencang sesekali bersandung dan beberapa kali berteriak bernyanyi dengan santai, membuat sosok cowok yang duduk di kursi mengemudi tengah mengemudikan mobil haru sesekali mendelik sinis ke arah samping menatap cewek heboh tengah riang ikut bernyanyi. Putaran lagu kali ini terdengar keras ketika tangan munggil Anaya-cewek itu kembali mengeraskan volume sound, lagu yang di putar adalah lagu milik Zayn Malik feat PartyNextDoor berjudul 'Still Got Time'.

"Just stop lookin' for love ...."

"Girl, you know you still got time."

Suara cempreng terdengar nyaring, di dalam mobil itu membuat sang empu yang punya mobil harus meringis mendengarnya.

Anaya sungguh bersemangat menyanyikan lagu itu, hampir semua lirik ia hafal. Arjuna hanya mendelik dan terus mendengus.

"Turning something's into nothing, babe."

"You're already used to the games, babe."

Arjuna meliriknya sejenak, kali ini mobil mereka terhenti karena berada di lampu merah.

"You play your role and I play the same."

Cowok itu menatap jengah ketika, telunjuk Anaya meraih dagunya lalu menghempaskannya secara kasar, dasar gila! Gumam Arjuna.

"Come give it to me, yeah ah yeah."

"Come give it to me, play by play."

"I could tell you've been bored all day."

Arjuna melirik Anaya sejenak, cewek itu yang masih menyanyi mengedipkan sebelah matanya ke arah Arjuna yang tertegun membalas dengan tatapan datar, ia palingkan wajahnya lurus ke depan memandang sebentar lampu lalu lintas yang masih merah melihat beberapa detik lagi lampu itu akan berubah menjadi warna hijau.

"Cause you're young and you still got time, don't waste your time."

"We been wasting away, ah yeah."

"And no matter waht you say, ah yeah."

Arjuna mulai menstater mobilnya, melajukan perlahan ketika lampu lalu lintas sudah berubah menjadi warna hijau. Mencoba menulikan indra pendengerannya karena kebisingan yang Anaya buat di sampingnya dengan menyanyi secara heboh mengikuti alunan musik di dalam mobil, jengah sesaat mendengarkan Anaya terus bernyanyi tanpa henti dengan suara seadanya membuat Arjuna ikut tertegun sesekali menyunggingkan bibirnya membuat sebuah senyuman kecil di sana ketika Anaya harus terbatuk-batuk karena menyanyi.

"That smile gon' take you places, and I know you wanna see some faces."

Arjuna tertegun sebentar menoleh pada Anaya yang masih setia dengan ponsel milik cowok itu sebagai mikrofon bernyanyi, tak lupa Anaya sengaja menghidupkan Recorder Sound di ponsel Arjuna. Masih bernyanyi dengan santai mengikuti lagu.

Most Wanted Boy In The School (Arjuna Story)✅END √√√Donde viven las historias. Descúbrelo ahora