Ekstra Part END!!!!

4.2K 190 13
                                    

Sebelum baca, di usahakan untuk Follow juga Vote yuk. Dan setelah membaca di usahakan juga buat komen, karena satu Vote satu followers serta satu komentar itu sangat berharga buat aku pribadi :)

Happy Reading Guys ... 💚💜💓💞💗💛💖💕💝💟💘❤💙

• • •

Hari ini adalah hari dimana yang paling di tunggu oleh sepasang calon pengantin yang tengah duduk berdampingan dengan beberapa orang wali dan saksi nikah di hadapan mereka berdua.

"SAYA TERIMA NIKAHNYA ADINDA ANAYA QUEENSHA MAHESWARI BINTI DAVID PERDANA MAHESWARI DENGAN UANG TUNAI SEBESAR SERATUS LIMA PULUH JUTA DAN TIGA EMAS BATANGAN SERTA ALAT SHOLAT DIBAYAR TUNAI!"

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH!"

Seruan para saksi membuat jantung Anaya yang sendari tadi berdebar amat kencang akhirnya dapat berdetak damai, dimana Arjuna dengan lantang dan jelas mengucapkan Ijab Kabul nya, para tamu yang hadir langsung melakukan doa yang di pimpin oleh Pak Penghulu.

Hari paling bersejarah benar-benar tiba dan terjadi, dimana Arjuna telah resmi menjadi suami untuk Anaya dan Anaya pun telah resmi menjadi istri untuk Arjuna.

Para sahabat mereka menangis bahagia, sama dengan kedua orang tua mempelai pengantin yang menangis bahagia dengan berat hati memberikan anak perempuannya untuk pria lain yang rela bertanggung jawab seumur hidup dan menjaga baik-baik putri mereka pada Arjuna.

Setelah acara doa kedua mempelai pun saling bertukar cincin, meminta restu kepada kedua orang tua mereka untuk melepaskan mereka demi kelangsungan hidup rumah tangga, acara itu menjadi saksi dimana Arjuna dan Anaya telah selesai dalam perjuangan mereka kini mereka berdua harus kembali berjuang untuk mendirikan keluarga kecil yang indah.

Tak terasa acara akad telah berakhir kini acara resepsi pun dilakukan selama dua hari dua malam di sebuah hotel mewah di kawasan Lombok, dengan acara sederhana yang hanya di hadiri keluarga, sahabat dan kerabat Arjuna dan Anaya mengadakan pesta kecil di samping bibir pantai hotel mereka di Lombok.

Walaupun hanya mengundang orang-orang tertentu entah kenapa para tamu dari keluarga, sahabat, dan kerabat tampak berdatangan dan memberikan selamat pada pasangan pengantin baru itu.

Pesta meriah dua hari dua malam akan menjadi kesan sejarah abadi untuk Arjuna dan Anaya, dengan pesta kembang api dan makan besar membuat pesta semakin meriah penampilan hebat dari Tara yang kembali mengasah kemampuannya dalam ber-DJ membuat suasana acara resepsi pasangan fenomenal itu semakin meriah.

Tak hanya penampilan dari Tara saja penampilan spesial lainnya dari keluarga yang membuat Arjuna dan Anaya terkesima, para sahabatnya pun ikut meramaikan acara dengan penampilan-penampilan yang khusus mereka berikan kepada kedua sahabat mereka yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Setelah penampilan dari beberapa tamu khusus kini Arjuna dengan percaya diri naik keatas panggung, bernyanyi dengan diiringi gitar oleh Gavin hang mendampingi.

"Selamat malam semua," sapa Arjuna terlebih dahulu, cowok itu tampak tampan dan gagah dengan setelan suit berwarna Soft blue di tubuhnya yang kekar.

"MALAM!" balas para tamu, Anaya yang melihat suaminya diatas panggung hanya bisa tersenyum lebar.

"Entah sejak kapan gue berani naik keatas sini sekarang, gue cuma mau menyanyikan sedikit lagu buat istri tercinta gue, Anaya Queensha Maheswari Mahardika ini buat kamu sayang."

"CIEEEEEE ...." sorak para tamu heboh, Anaya yang mendengarnya langsung tertawa haru.

Setelah Gavin dengan lihai memetik senar gitar milik nya dengan merdu dan damai Arjuna menyanyi, membawakan lagu yang berjudul 'Beautiful' ost Goblin : Guardian The Lonely and Great God versi English membuat semua orang hanyut dalam alunan suara indah milik Arjuna.

Most Wanted Boy In The School (Arjuna Story)✅END √√√Where stories live. Discover now