Case 35 : Anxiety

3.6K 960 495
                                    

Gangguan kecemasan.

-

ETHAN tanpa pamit pergi begitu saja dari rumah Alan karena Daniel.

Selain karena janjinya yang telah ia buat sendiri untuk menjemput Daniel tepat waktu, ia tidak mau Daniel berlama-lama dengan Martin. Bisa saja kan, Daniel dicuci otaknya agar menjadi seorang masokist seperti dirinya. Ethan menggelengkan kepalanya, membayangkannya saja sudah ngeri.

Kolonel Atlas alias pamannya melakukan panggilan video, dan meminta agar Ethan melakukan balas budi padanya dengan membantunya untuk membujuk Loski, dalam penyelesaian proyeknya.

"Cih, kalau tidak niat membantu bilang dari awal, paman!" kata Ethan tetap fokus pada jalanan didepannya.

"Kau tahu kan, proyek ini sangat penting. Bujuk ayahmu oke, agar mau memberikan logam berharga itu dengan setengah harga,"

Ethan segera mengakhiri panggilan itu. Apa paman Atlas tidak tahu dirinya bahkan tidak mau peduli dengan urusan yang menyangkut Loski. Oke, ia akui sekarang bahwa Ethan bukan termasuk anak yang berbakti dengan orangtuanya. Tapi dibalik semua itu ada alasannya.

Mana ada orangtua yang membiarkan anak yang bahkan masih balita sudah direkrut untuk bekerja di NASA?! pikir Ethan. Akibat dari semua itu adalah ia kehilangan kehidupan normalnya sebagaimana anak seusianya.

Jika teman-temannya pergi berlatih baseball, justru Ethan tetap dirumah dengan beberapa orang asing yang terus-terusan beralibi melakukan tes padanya. Itu sebabnya ia tidak punya teman hingga masuk universitas. Malah banyak musuh yang ia punya. Ethan tidak bisa melupakan ingatan itu, beberapa jarum suntik bahkan tak segan menembus kulit tangannya. Kini ia sadar, ia sedang diteliti.

"ARGH!" Ethan memukul stir kemudinya, mengapa ingatan-ingatan itu harus muncul lagi.

Masih sepuluh menit lagi menuju rumah Martin. Ethan mulai menyalakan musik.

Kodaline - Sometimes.

But i break down and i lose control,

I won't cry 'cause i'm lucky i know

All of my friends

Don't understand

Maybe i'm crazy, maybe i'm blind

Maybe we all get lost sometimes

Sometimes-NTIN!

NTIN!

Ethan mengklakson mobilnya ketika sudah sampai didepan rumah Martin.

Ethan mengklakson mobilnya ketika sudah sampai didepan rumah Martin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah Martin memang bisa dibilang rumah impian. Namun bagi Ethan, itu adalah rumah jagal. Pemilik rumah mempengaruhi huniannya. Kalau pemiliknya bar-bar, citra rumahnya pun akan berubah.

NASA : Tardigrada (3) | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang