09

1.6K 463 65
                                    













































yeji (7)
anjir min
chaewon hilang
lo kasih saran apa ke chaewon sampe dia ilang?????
min?
p
p
p
















changbin (6)
min
bang lino sm felix chaewon beneran saudaraan ya?
gue tanya ke lo soalnya yg sehat cuma lo di antara kita bersembilan
nas
kak chan, bang woojin, sama jeongin sehat sih cm gue prefer tanya ke lo aja
gue ngira mereka sepupuan, yg lain jg ngira gitu. gaada yg berani tanya soalnya felix sm bang lino ga pernah nyinggung soal itu
gimana?





















seungmin mengerjap, membiarkan belasan chat dari yeji dan changbin memenuhi notifikasinya. benar-benar membiarkan, seungmin sama sekali tidak berniat membaca apalagi membalas chat dari keduanya.

seungmin hanyaㅡbingung.

kalian tahu sendiri 'kan jika seungmin tidak memberikan saran apapun kepada chaewon? chaewon sendiri yang bilang, apapun yang terjadi setelahnya adalah mutlak keputusan gadis itu sendiri. namun, jalan yang chaewon pilih sungguh diluar dugaan seungmin. bukan masalah menyerah atau tidak, chaewon malah menghilang begitu saja.

apa yang akan seungmin jelaskan jika suatu hari nanti yeji membocorkan semuanya? satu-satunya orang yang mengetahui chaewon meminta saran pada seungmin adalah yeji. seungmin khawatir saja jika yeji menyebut chaewon menghilang setelah mendengar saran darinya.

padahal seungmin 'kan tidak menyarankan apa-apa...




































"bang woojin...huhu..." seungmin menggigit bibirnya panik. belum mendapat tugas pertama sebagai time traveller, seungmin sudah harus pusing seperti ini, "gimana nih..."

pemuda itu kemudian meratapi keadaan. biasanya ada woojin yang menenangkannya di tengah peliknya situasi. biasanya ada woojin yang dengan setengah mengejek berkata semua akan baik-baik saja. seungmin sebenarnya jarang dipusingkan masalah sih, paling-paling pusing masalah sekolah dan lia. namun, eksistensi woojin saja mampu membuat perasaan seungmin berpuluh kali lebih tenang.

tapi kini, woojin tidak ada. ditambah masalah yang ditanggungnya hampir sama beratnya dengan masalah terkait lia.

belum lagi pertanyaan changbinㅡapa benar lino bersaudara dengan felix-chaewon? seungmin memang mengetahui semuanya karena yah, selain memata-matai lia, mengawasi lino juga menjadi kerja sampingan seungmin. bisa saja pemuda itu langsung menjawab lugas pertanyaan changbin dengan mengatakan bingo, lino memang bersaudara dengan felix-chaewon.

namun, tidak. membeberkan fakta keluarga seperti itu bukan hak seungmin. lancang namanya jika seungmin nekat membocorkan di luar kehendak dan izin lee bersaudara.









































"tapi kok, gak ada angin gak ada hujan bang changbin tanya gituan?" ujarnya bermonolog, "hm?"

seungmin lantas menatap datar notifikasi chat changbin yang masih terbuka. meskipun sedang pusing begini, pikiran seungmin dengan tidak tahu dirinya malah menerka kenapa changbin mendadak ingin tahu tentang relasi antara lino dan felix-chaewon. kenapa pemuda itu mendadak meminta kebenaran antara hubungan ketiganya.

[vi] behind a stranger ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang