kindly open it

1.3K 301 98
                                    

hai?

jadi, belakangan iniㅡtepatnya dari tanggal 8 september lalu aku gak bisa berhenti mikirin satu hal terkait series dark experience, terkait buku ini, buku lanjutannya, bahkan buku yang sudah aku selesaikan duluan.

soalnya, kayak yang sudah kalian tahu kalo woojin itu bermasalah dan aku yang memang gatau kalo bakal kejadian kayak gini ternyata masukin dia jadi salah satu karakter penting di series ini. bingung ajaㅡharus lanjut bareng dia atau enggak?

kalo lanjut, aku terlanjur hilang respect sama dia. padahal dulu, dasarku masukin woojin ke series ini walaupun sudah jadi ex-member adalah aku nyayangin banget dia left grup. dan yah, ternyata sikapku yang nyayangin ini percuma aja.

makanya, aku pikir kalo aku lanjutin dengan woojin di dalemnya, aku bakal keliatan dukung dia secara enggak langsung. dukung orang yang jelas-jelas engga bener.

tapi kalo enggak lanjut alias diganti cast lain atau gimanaㅡaku belum kepikiran + gaada waktu buat revisi😭😭 semua alur di series ini sudah lumayan mateng, jadi aku ngerasa kesusahan sendiri kalau woojin aku ganti dengan cast lain. apalagi aku sudah punya draft buku ini sampe part 26 yang mana masih nyebutin woojin di dalemnya.

yah, walaupun kayaknya aku bakal tetep lanjut dengan nama woojin. jadi, selanjutnya terserah kalian. kalau misal aku beneran tetep lanjut pakai cast woojin dan kalian ngerasa gak sukaㅡtinggalin aja engga papa. gausah dipaksa soalnya aku sendiri gamau maksa kalian stay bacain book ini atau gimana.

akhir kata, terima kasih sudah baca sambatanku yang engga ada gunanya<3!

have a nice day everyone! sehat dan bahagia selalu♡!








pst, ayo bantuin streaming back door🤡🤡

[vi] behind a stranger ✓Where stories live. Discover now