13

1.4K 410 77
                                    




































hal berikutnya yang terjadi adalah seungmin bersama changbin pergi ke rumah lee seoyeon atau lebihnya lee seyaㅡseoyeon yang lain, yang berasal dari dunia sebelah, intinya seperti itu. jika kalian ingin tahu jelasnya, lebih baik baca voices annoy me saja, seungmin malas menjelaskannya.

di rumah seya, seungmin mati-matian menyadarkan changbin jika papanya sendiri lah yang membuat seoyeon meninggal. super drama, seungmin sampai merinding mengingatnya. apalagi ketika changbin sempat marah karena tidak terima orang tuanya disebut pelaku dibalik meninggalkan seoyeon.

sebenarnya seungmin sengaja sih mendramatisir keadaan. tujuannya? tidak ada, biar kayak kata orang aja, feel-nya dapet. dan setelah sekian banyak drama plus bergaya ala cowok dandy, seungmin akhirnya berhasil meyakinkan changbin. seungmin berhasil memberi tahu kebenaran dibalik sosok yang changbin sebut papa.







































"sorry ya chris, gue panggil mulu ke sini."

"gapapa, santai aja."

singkat cerita, pada esok harinya seungmin kembali menolong changbin. ralat, tidak sepenuhnya menolong sih sebab seungmin malah menyuruh yongbokㅡfelix versi dunia sebelahㅡuntuk menemani changbin mencari di mana jasad seoyeon berada.

sebenarnya tugas seungmin mencari keberadaan jasad seoyeon yang disembunyikan papa changbin, tapi ya sudahlah. apalagi seungmin terlanjur beralasan harus menyelesaikan satu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalㅡpekerjaan memanggil chris maksudnya hehe. dia 'kan harus menghapus ingatan changbin supaya rahasia keluarganya tetap terjaga.

"tapi kayaknya gue bakal manggil lo lagi deh." seungmin yang berdiri di ambang sebuah ladang alang-alang bersama dua orang lainnya di situ memainkan kaki, "kayaknya..."

chris mengerjap, "kok tau? kapan?"

"feeling aja, kayaknya lia bakal kena masalah bentar lagi."

"lia, lia jisu itu?" tanya chris, "memangnya gak berhasil waktu itu?"

seungmin menggeleng lesu, "kayaknya sih enggak. cowok gilanya masih ngejar."

"oh, ya gapapa. panggil aja aku."

seungmin sebatas mengangguk, beralih memperhatikan louisㅡchangbin versi dunia sebelahㅡyang mulai tertawa tanpa alasan, "kenapa lo?"

"enggak."

"enggak apanya, lo ketawa-ketawa sendiri."

louis memandang hamparan alang-alang di belakangnya, "kayak syuting emvi."

seungmin mengernyit, "emvi???"

"music videooo."

"oh..." bibirnya membulat, "edan lo."

louis kembali tertawa sebelum akhirnya mengguncang lengan seungmin beberapa kali, "yongbok sama changbin tuh di depan."

mengikuti arah pandang louis, benar saja, terlihat changbin yang sedikit bersembunyi di balik punggung yongbok. sungguh, mulut seungmin rasanya gatal melemparkan hujatan untuk seo changbin yang menangis di depan sana. apa dia tidak sadar badan yongbok terlalu kecil untuk menutupi sosoknya?

astaga maaf, tiba-tiba sisi evil seungmin muncul.

dengan menggelengkan kepala, seungmin kembali memperhatikan changbin dan yongbok. changbin tampak menyudahi adegan air mata dan berjalan menyusul yongbok yang memasang raut kesal pada wajahnya.






























[vi] behind a stranger ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang