16

1.2K 413 72
                                    










































"aku sedang melarikan diri, makanya aku sempat senang bisa muncul di sini..."

"melarikan diriㅡdari apa?"

"i-itu..."

astaga, cukup.

seungmin sadar dia sudah kelewat batas. interogasi ini terlalu berlebihan untuk orang yang baru ditemuinya hari ini. padahal nama dan asal saja sudah cukup, tapi seungmin malah menanyakan yang tidak-tidak. malah menanyakan hal yang harusnya menjadi privasi si gadis. dasar kim seungmin.

tapi, seungmin tidak berbohong. dia memang sepenuhnya dibuat penasaran oleh gadis itu. rasanya seperti bertemu versi kedua dari lino, orang asing yang muncul di rumah jisu dulu. namun sekarang adalah versi keduanya alias annie lee, orang asing yang muncul di rumah seungmin.

meski begitu, keduanya berhasil membuat seungmin bingung. jika lino mengatakan telah membunuh ibunya, maka annie mengatakan sedang melarikan diri. jika lino muncul lintas omongan, maka annie muncul lintas dunia.

































"engga usah dilanjutin gapapa kok." tukas seungmin kemudian, "omong-omong gue seungmin, kim seungmin."

"halo seungmin." annie tersenyum kecil, "makasih mau ngerti, aku memang belum bisa jelasin aku lari dari siapa. soalnya dari dulu aku juga engga ngerti kenapa aku terus dikejar kayak gini."

lagi-lagi terasa seperti lino. jika lino orang asing yang mengejar, maka annie adalah orang asing yang dikejar.

gadis itu melanjutkan, "seungmin kenal sama cowok tadi ya? cowok yang aku lihat."

"oh, itu kakak gue."

"wah." annie melebarkan mata, memperjelas siluet merah di sana, "tapi, kakak kamu tinggal di sana kok kamu di sini? campuran ya?"

campuran yang dimaksud annie adalah blasteran dua dunia. yah, orang dunia sebelah memang lebih terbuka wawasannya soal dunia paralel ketimbang orang bumi asli, "iya gue campuran. pingin aja tinggal di sini."

"ah, begitu..."

seungmin tidak membalas.

"tapi, kenapa ya aku bisa muncul di sini cuma gara-gara saling ngelihat sama kakakmu?" annie melanjutkan, "apa kakakmu penyihir terus tau aku lagi dikerjar makanya dia ngirim aku ke sini?!"

"engga gitu...kalo soal kemunculan lo, kakak gue sempet telpon gue sebelum lo dateng. dia bilang, dia engga sengaja ngeliat lo terus lo hilang gitu aja."

seungmin jadi teringat kembali soal perkataan woojin yang pemuda itu sampaikan lewat telepon. akhirnya dia yang woojin maksud muncul di sini, tapi seungmin masih tidak mengerti soal karma, misi yang gagal dipenuhi, dan kesalahan woojin sebab telah bertemu dengan annie.

belum lagi woojin menyebut soal mencegah kelahiran seseorangㅡkelahiran siapa yang hendak dia cegah? juga kenapa, kenapa woojin harus mencegah kelahiran seseorang? apa jangan-jangan kelahiran annie yang akan woojin cegah?






























dan seolah telepati, di saat kepala seungmin mulai diserang oleh berbagai pertanyaan, tanpa diminta dua pesan chat dari woojin diterimanya. 










































[vi] behind a stranger ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang