12

1.4K 421 127
                                    



















































"tapi di sini, gue cuma mau bantu bukan nipu. lo bisa lupain semuanyaㅡnanti, kalo masalahnya sudah selesai."

"gimana caranya? cerita lo itu di luar nalar banget loh? engga bakal semudah itu gue ngelupain."

"ada kok caranya."

seungmin mendesis, merutuki dirinya sendiri berulang kali seraya mengacak surainya asal. kesal sekali, padahal seungmin hanya mengikuti perintah woojin untuk membocorkan semuanya tapi kenapa dia malah merasa menyesal? saking menyesalnya, seungmin bahkan ingin mengambil sikat untuk menggosok lidah dan seisi mulutnya.

astaga, makin ke sini seungmin makin menyerupai hyunjin saja. sepertinya pemuda hwang itu benar menyebarkan virus hiperbolanya ke mana-mana.

back to the topic, sungguh seungmin sepenuhnya menyesal. walau woojin sudah memberinya jaminan berupa titah memanggil christ untuk menghapus ingatan changbin tapi jujur, seungmin merasa tidak enak. mempermainkan ingatan orang lainㅡsungguh itu ide terburuk dari yang terburuk meski seungmin pernah melakukannya pada lia.

seungmin merasa tidak enak karena ayolah, siapa yang suka dipermainkan seperti itu?













































"bukan bang woojin doang, lo juga sinting kok min." monolognya sembari menghela napas, "gimana nih, abis ini..."

belum lagi memikirkan soal masalah seya yang akan menjadi tanggung jawabnya. kalau benar gadis bak duplikat seoyeon itu harus giliran dipikul seungmin, tapi kenapa tidak ada notifikasi masuk yang menyinggung misiㅡ




















ting!









pj tt daerah x (1)
welcome our newbie, kim seungmin!

you have new mission!
bukan misi baru juga sih soalnya kamu cuma gantiin tanggung jawab woo...

>tap to see more










"baru juga dipikirin..." gumam seungmin, "apa-apaan newbie, ngejek banget."

omong-omong, jika kalian bingung apa itu pj tt, pj tt itu singkatan dari penanggung jawab time traveller. ya, masing-masing time traveller memang memiliki penanggung jawab masing-masing untuk memudahkan dalam pembagian misi. juga untuk memudahkan untuk mengatur ini itu segala macamㅡpokoknya menggampangkan semuanya.

asal kalian tahu, time traveller di dunia ini bukan hanya seungmin dan woojin saja kok. meskipun jumlahnya memang sedikit, tapi sebenarnya penjelajah waktu seperti itu hampir menyebar di mana-mana. makanya dibutuhkan penanggung jawab untuk mengatur semuanya.


































pj tt daerah x

| welcome our newbie, kim seungmin!

[vi] behind a stranger ✓Where stories live. Discover now