18

1.2K 413 99
                                    












































seungmin menelan ludah susah payah. ragu-ragu bersiap mengetuk sebuah pintu rumah dihadapannya. malam-malam begini datang ke rumah orang lain tanpa pemberitahuan terlebih dahuluㅡterdengar seperti ide yang buruk. ditambah dengan adanya fakta bahwa seungmin tidak kenal dengan sosok pemilik rumah yang satu ini.

bukan tidak kenal juga sih, seungmin kenal, tapi tidak terlalu dekat. hanya formalitas sesama time traveller sehingga saling mengenal. apalagi status time traveller yang dikunjunginya ini sebelas dua belas dengan woojin alias sudah senior walaupun umurnya masih sepantaran seungmin. kalau kalian mengira seungmin akan mengorek informasiㅡiya, betul. betul sekali.

seungmin memang berniat mencari informasi tentang annie lee kepada bae jinyoung.














































tok tok tok!


























pintu utama akhirnya diketuk, tapi belum ada balasan.







































tok tok tok!










































masih belum ada balasan.






























tok tok tok!





































barulah ketukan ketiga, seungmin mendapat respons. pintu di depannya terbuka, menampilkan sosok berkepala kecil dengan raut bingungnya.































"siaㅡloh, bukannya lo adeknya bang woojin?" kalimat pertama oleh jinyoung dilanjut dengan gestur mengingat-ingat, "kim seungmin ya, kan?"

seungmin mengangguk, "sorry, gue dateng enggak bilang-bilang. gue mau bilang dulu, tapi ternyata enggak punya kontak lo."

"santai," balasnya, "tapi, ngapain malem-malem ke sini? biasanya bang woojin yang dateng buat numpang tidur."

"itu...gue mau tanya sesuatu."

jinyoung mengerjap. "tanya apa?"

"lo tau annie leeㅡbukan, lo tau siapa chaeryeong?"

detik selanjutnya yang seungmin lihat adalah kedua mata jinyoung mendadak terbuka lebar. pemuda itu juga tampak panik tepat setelah seungmin mengucapkan nama annie lee dan chaeryeong. tanpa aba-aba, jinyoung langsung menarik tangan seungmin. membawa si pemuda masuk tanpa sepatah kata apapun lalu dilanjut dengan menutup pintu rumah dengan cepat.

belum puas membuat seungmin bingung berkat tindakannya, jinyoung masih berlanjut dengan menutup seluruh jendela rumahnya. dia juga sempat mengintip ke arah luar jendela, seolah memastikan tidak ada orang lain di sekitar sana kecuali seungmin. dirasa cukup, barulah jinyoung menghela napas panjang dan kembali mendekati seungmin yang dipenuhi tanda tanya.














































[vi] behind a stranger ✓Where stories live. Discover now